PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Tentang Asuransi Gadget

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  10 September 2021  |   86 Pengunjung

Tentang Asuransi Gadget

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  10 September 2021 Tentang Asuransi Gadget

Bagi seluruh masyarakat hari ini, gadget menjadi perangkat yang tak kalah pentingnya dengan kendaraan, hingga seringnya gadget yang telah dimiliki, bahkan baru beberapa bulan, mengalami kerusakan tentu hal ini sangat merugikan, membuat pemilik terpaksa harus mengeluarkan uang lebih banyak.

Solusinya, beberapa perusahaan asuransi membuat satu produk untuk melindungi gadget pemiliknya yaitu asuransi laptop, asuransi hp, asuransi smartphone, asuransi telepon seluler, asuransi ponsel, Lalu, penting kah gadget mendapat perlindungan asuransi?

Dikutip dari pernyataan Dirut PT Chubb General Insurance Indonesia Jon Longmore menyebut, Indonesia merupakan salah satu pasar telepon seluler terbesar di Asia. Pihaknya menuturkan,
penggunaan telepon seluler akan terus meningkat. Indonesia sebagai pasar smartphone terbesar di Asia yang terus meningkat menjadikannya pasar terbesar ke empat di dunia.

Selengkapnya Jon mengatakan bahwa terdapat asuransi gadget yang memberi perlindungan pengguna ketika terjadi kecelakaan, sebab tertangggung akan dicover berupa biaya reparasi atau penggantian dari toko reparasi, meski begitu, perlindungan perusahaan asuransi tidak akan menghiangkan garansi dari produsen.

Gadget Insurance adalah salah satu produk dari Chubb Insurance yang baru saja bekerja sama dengan Selular Shop, yang meng-cover risiko kerusakan karena kecelakaan, meski begitu produk ini telah tersedia di 16 store cabang retail smartphone di Indonesia.

Pertanggungan yang diberikan adalah biaya perbaikan dan atau penggantian perangkat yang diasuransikan, keunggulan produk ini adalah pertanggungan yang diakibatkan kecelakaan meskipun di seluruh dunia, khusus telepon seluler baru, selain itu, jaringan toko resmi dari para produsen ini menjamin pekerjaan reparasi dengan kualitas yang tetap mendapat garansi dari produsen atau pabrik.(Arm)