PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

asuransi kendaraan
TEMUKAN ASURANSI KENDARAAN TERBAIK DAN TERMURAH

Rp

Asuransi Kendaraan (Mobil & Sepeda Motor)

Kecelakaan tentu hal yang ingin dihindari oleh semua orang, akan tetapi risiko kecelakaan tidak bisa diduga datangnya kapan dan di mana. Faktor utama terjadinya kecelakaan adalah karena kelalaian manusia, meski risiko kecelakaan dapat dikurangi dengan cara meningkatkan keamanan pada saat berkendara. Namun, bisa dimengerti faktor ini juga tidak hanya berasal dari Anda tapi juga bisa juga datang dari orang lain, akibat dari kelalaian orang lain dapat berdampak buruk dan menimbulkan risiko kepada Anda. Oleh karena itu, pentingnya Anda memiliki Asuransi Kendaraan.

  1. Asuransi Kendaraan adalah jenis asuransi khusus kendaraan seperti mobil, truk, bus, sepeda motor dll yang melindungi Anda dari risiko kerugian akibat beragam risiko seperti kecelakaan, kerusakan, bencana alam, hingga kerusuhan, dimana akan dialihkan kerugian Anda ke perusahaan asuransi atau lembaga penjamin.

  2. Asuransi Comprehensive (All Risk) adalah asuransi yang menjamin seluruh kerugian atau kerusakan baik kerusakan sebagian (rusak ringan dan rusak berat) hingga kehilangan. Asuransi Comprehensive dilengkapi dengan perluasan jaminan atau asuransi tambahan, antara lain :

    • Kerusuhan & Huru - Hara

      Anda akan mendapatkan sejumlah ganti rugi atas kerusakan yang terjadi pada kendaraan Anda yang diakibatkan oleh terjadinya kerusuhan atau huru-hara.

    • Terorisme & Sabotase

      Jika kendaraan Anda mengalami kerusakan akibat terorisme & sabotase maka, asuransi akan mengganti kerugian Anda. Namun, harus diperhatikan pula kejadian seperti apa yang dijamin asuransi Anda.

    • Bencana Alam (Banjir, Angin Topan, Gempa Bumi & Tsunami, dll)

      Jika terjadi bencana alam yang membuat kendaraan Anda hancur / rusak, Anda akan memperoleh ganti rugi misalnya banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, badai, dan segala macam bencana alam lainnya yang dijamin asuransi termasuk bila kendaraan Anda tertimpa pohon tumbang. Namun, asuransi bisa saja tidak mengganti kerugian Anda jika ada faktor kesengajaan misalnya Anda sudah tau jalan yang akan Anda lalui tergenang banjir namun Anda tetap menerobosnya.

    • Jaminan TJH Pihak Ketiga

      Ini merupakan istilah ganti rugi yang diberikan kepada pihak lain. Misalnya Anda menabrak kendaraan orang lain dan orang tersebut menuntut ganti rugi kepada Anda. Asuransi akan mengganti kerugian Anda sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tetapi jika ternyata Anda mabuk (melanggar hukum) saat mengemudi, asuransi berhak tidak mengganti kerugian Anda.

    • Jaminan Kecelakaan Diri Pengemudi

      Perlindungan yang diberikan kepada pengemudi seperti penggantian biaya rumah sakit, santunan untuk cacat tetap dan meninggal dunia apabila terjadi kecelakaan saat berkendara.

    • Jaminan Kecelakaan Diri Penumpang

      Perlindungan yang diberikan kepada penumpang seperti penggantian biaya rumah sakit, santunan untuk cacat tetap dan meninggal dunia apabila terjadi kecelakaan saat berkendara.

  3. Asuransi Total Loss Only (TLO) adalah asuransi yang hanya menjamin kerugian akibat kehilangan (pencurian) kendaraan atau jika terjadi kerusakan karena kecelakaan mencapai lebih dari 75% dari harga kendaraan. Jadi asuransi TLO tidak akan memberikan jaminan atas kerusakan ringan yang terjadi pada kendaraan.

    Perlu diketahui juga baik Asuransi Comprehensive maupun Asuransi Total Loss Only (TLO) untuk setiap klaim akan dikenakan biaya risiko sendiri (OR) yang mana risiko sendiri ini merupakan jumlah biaya yang harus dikeluarkan oleh nasabah setiap kali kejadian pada saat mengajukan klaim asuransi.

  4. Syarat Penutupan (Pembelian) Asuransi Kendaraan

    Dalam penutupan asuransi kendaraan dibutuhkan dokumen/foto antara lain :

    • Fotokopi KTP/SIM,

    • Fotokopi STNK/STCK, dan

    • Foto asli kendaraan menyeluruh (tampak depan, tampak belakang, tampak samping kiri, tampak samping kanan dan dashboard)

    ASURANSIKU.id menghadirkan layanan perbandingan asuransi mobil dan asuransi motor terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan harga termurah secara online, sehingga Anda tidak perlu datang ke kantor asuransi serta tidak bingung lagi dengan beragam penawaran asuransi kendaraan lainnya.

    ASURANSIKU.id akan membantu Anda mendapatkan jaminan asuransi dan premi terbaik dari perusahaan asuransi terpercaya yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan cara yang sangat mudah tanpa Anda harus bertatap muka dengan agen asuransi. Proses yang cepat dan mudah ini bukan hanya saat penutupan (pembelian) polis tetapi juga saat proses klaim yang akan kami bantu proses klaim Anda sampai selesai. Selain jaminan asuransi dan premi kendaraan yang kompetitif, kami juga menghadirkan layanan tambahan lainnya seperti mobil Derek / Gendong GRATIS sebagai bentuk pelayanan kami kepada Anda.

Cara Beli Asuransi Kendaraan

kunjungi website asuransiku
pilih asuransi
isi data pertanggungan
pilih metode pembayaran
e-polis terbit