PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Polis Asuransi: Tips Penting Sebelum dan Sesudah Pembelian


Informasi Penting  |  05 July 2023  |   856 Pengunjung

Polis Asuransi: Tips Penting Sebelum dan Sesudah Pembelian

Informasi Penting  |  05 July 2023 Polis Asuransi: Tips Penting Sebelum dan Sesudah Pembelian

Membeli polis asuransi bisa mempersiapkan Sahabat ASURANSIKU.id dari keadaan darurat apa saja. Dengan cara ini, Sahabat ASURANSIKU.id bisa melindungi diri sendiri serta keluarga.

Seringkali situasi yang tidak Sahabat ASURANSIKU.id duga terjadi. Kecelakaan, sakit, keadaan darurat bisa menyebabkan kerusakan tak hanya bagi kesehatan namun pada keuangan juga. Skenario yang diluar dugaan ini bisa memengaruhi anggaran Sahabat ASURANSIKU.id. Tentu juga merusak kesejahteraan keluarga Sahabat ASURANSIKU.id. Maka sangat penting memiliki asuransi yang dapat memberi bantuan Sahabat ASURANSIKU.id mengurangi dampak negatif kemungkinan kecelakaan.

Asuransi menjamin Sahabat ASURANSIKU.id guna perlindungan finansial serta kemungkinan yang berbeda yang mungkin terjadi. Dalam kontrak ini, yang dikenal sebagai polis, Anda harus memenuhi pembayaran berkala yang disebut premi, dan perusahaan asuransi berjanji untuk mengganti rugi atau memberi Anda modal (uang) untuk menutupi kerusakan yang disebabkan oleh suatu insiden.

Sebelum membeli polis asuransi.
Setelah Sahabat ASURANSIKU.id memutuskan untuk membeli polis asuransi, harus mengetahui apa kebutuhan perlindungan manfaatnya dengan baik. Dengan cara ini, akan lebih mudah bila Sahabat ASURANSIKU.id mempertimbangkan 6 trik ini guna melakukan pilihan terbaik:
1. Analisis serta tentukan mana asuransi yang lebih sesuai dengan kebutuhan Sahabat ASURANSIKU.id.
2. Pertimbangkan semua informasi serta perhatikan setiap klausul yang tercantum dalam kontrak kebijakan pihak penyedia asuransi
3. Minta penyedia asuransi memberi Sahabat ASURANSIKU.id salinan semua dokumen yang terkait dengan kontrak kebijaksanaan.
4. Pastikan Sahabat ASURANSIKU.id mengetahui pertanggungan asuransi dengan kemungkinan kejadian apa pun. Cari tahu risiko apa yang dicakup polis Sahabat ASURANSIKU.id dan yang dikecualikan dari polis.
5. Untuk memilih bentuk pembayaran terbaik, Sahabat ASURANSIKU.id mesti mengetahui jumlah premi serta tanggal pembatalan.
6. Beri tahu kerabat atau penerima manfaat tentang asuransi yang sudah Sahabat ASURANSIKU.id kontrak, sehingga mereka bisa memakai haknya, bila diperlukan.

Selama proses pembelian asuransi.
Saat membeli polis asuransi, Sahabat ASURANSIKU.id menerima kontrak dengan deskripsi produk beserta cara kerjanya. Simpanlah dokumen-dokumen ini karena penting untuk mendapatkan manfaat pertanggungan.
1. Periksa tanggal yang ditentukan ketika melakukan pembayaran premi. Perlu diingat: Bila Sahabat ASURANSIKU.id tak membayar tepat waktu, maka kontrak dapat diakhiri kapan saja.

2. Kadangkala sukar untuk jujur, namun berhati-hatilah! Niat menyontek dapat berakibat serius bagi Sahabat ASURANSIKU.id dan penerima manfaat, jadi jujurlah saat menjawab pertanyaan.

3. Bila Sahabat ASURANSIKU.id memiliki pertanyaan tentang polis, minta tim ASURANSIKU.id untuk menyelesaikannya.
Hidup bisa berubah dalam sekejap. Pastikan Sahabat ASURANSIKU.id menerima manfaat perlindungan!

Kebijakan Sahabat ASURANSIKU.id memiliki validitas, dengan kata lain, waktu di mana Sahabat ASURANSIKU.id akan dilindungi. Sebelum selesai, Sahabat ASURANSIKU.id harus membuat keputusan apakah ingin memperpanjang kontrak atau tidak. Bila Sahabat ASURANSIKU.id memperbaruinya, itu akan melindungi untuk waktu yang ditentukan. Bila tak memperbaruinya, maka dapat kehilangan perlindungan dan Sahabat ASURANSIKU.id akan menanggung risiko sendiri.