PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Perlindungan Sehangat Cinta Ibu


Umum  |  22 December 2021  |   1293 Pengunjung

Perlindungan Sehangat Cinta Ibu

Umum  |  22 December 2021 Perlindungan Sehangat Cinta Ibu

Tanpa peran seorang Ibu, dunia ini tidak akan berjalan dengan baik, tak kan pernah ada kehadiran para tokoh besar pembuat sejarah, karena kehadiran seorang ibu yang mampu memberikan cintanya yang amat besar pada para manusia yang telah berkontribusi besar terhadap perkembangan zaman.

Kemudahan berkendara, kemajuan sistem pendidikan, ketersediaan infrastruktur, dunia yang terus berkembang lebih baik, semua di kerjakan oleh mereka yang sejak kecil hingga masanya berkarya yang telah bermanfaat bagi seluruh umat manusia ini,tentu atas dukungan para Ibu.

Seorang wanita yang tangguh yang di anugerahi dan ditakdirkan menjadi seorang Ibu, akan memiliki kekuatan dan kehebatan alami untuk melindungi putera-puterinya dengan sepenuh jiwa.

ASURANSIKU.id hadir mengadaptasi hangatnya cinta dan kasih dari para Ibu untuk melindungi para nasabah dari segala kekhawatiran akan kegagalan finansial, terhadap segala kerugian tak terduga atas harta benda, jiwa atau kesehatannya.

Sebagaimana perkembangan teknologi yang terus melaju pesat, dari mereka yang karyanya di dasari rasa cinta para ibu, maka dengan teknologi yang ASURANSIKU.id tawarkan, kemudahan bertransaksi untuk membeli produk asuransi, telah berada di genggaman tangan anda.

Cukup hubungi customer service kami, dan pilih produk asuransi yang anda inginkan, lalu berikan dokumen yang dipersyaratkan, maka pembelian asuransi akan dibantu dengan mudah untuk pengisian form dan persyaratan lainnya.

Nikmati diskon 25% dengan cicilan 0% selama 12 Bulan dengan sistem pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri, khusus pembelian asuransi properti dan asuransi kendaraan dengan minimal transaksi 5juta rupiah, special promo Hari Ibu 2021.(Arm)