PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Beli Asuransi Hewan ? Pastikan Hal Ini


Peternakan,Peliharaan dan Pertanian  |  21 December 2021  |   1158 Pengunjung

Beli Asuransi Hewan ? Pastikan Hal Ini

Peternakan,Peliharaan dan Pertanian  |  21 December 2021 Beli Asuransi Hewan ? Pastikan Hal Ini

Di masa kini mulai banyak asuransi hewan peliharaan muncul diproduksi oleh perusahaan asuransi, yang berguna memberikan perlindungan finansial terhadap pemilik hewan peliharaan agar kelak, jika terjadi hal tidak terduga, tidak mengeluarkan biaya besar untuk pengobatannya.

Perusahaan asuransi dengan produknya asuransi hewan peliharaan, memberikan penawaran jaminan dengan keunggulan produk serta manfaat premi yang relatif murah, kira-kira apa saja yang ditawarkan dari klaimnya ?

Perawatan Medis

Asuransi hewan peliharaan memberi pertanggungan terhadap beberapa jenis perlindungan kesehatan serta biaya perawatan medis yang timbul akibat kejadian yang membahayakan hewan peliharaan.

Termasuk diantaranya luka kecelakaan, sakit janga pendek maupun jangka panjang, lain dari pada itu, perusahaan asuransi juga memberi perlindungan terhadap pemilik hewan peliharaan apabila diserang oleh hewan peliharaan.

Terdapat pula perluasan jaminan perlindungan hukum pihak ketiga, apabila hewan peliharaan menyerang dan menyakiti pihak lain.

Asuransi Kehilangan

Lain halnya ketika hewan peliharaan dicuri oleh orang lain, maka perusahaan asuransi juga memberi jaminan atas kehilangan hewan kesayangan, biaya yang berikan adalah uang santunan pada pemilik hewan dari insiden kehilangan atas pencurian hewan

Perluasan Asuransi Hewan Lainnya

Terdapat perluasan manfaat atas asuransi hewan, yang berasal dari sifat alami atau insting hewan peliharaan yang relatif sulit ditebak, karena karakter dan sifat alaminya, bisa saja ketika musim kawin sehingga hewan menjadi pemarah dan merusak properti.

Solusi yang ditawarkan adalah  perusahaan akan menanggung biaya atas properti yang dirusak oleh hewan peliharaan kamu.

Umumnya, kriteria hewan peliharaan yang dapat diasuransikan adalah Kucing, Anjing, Kelinci dan hewan eksotis lainnya, kategori hewan eksotis adalah :

  • Parrots dan burung besar lainnya (tidak termasuk burung pemangsa)
  • Kura-kura (semua spesies)
  • Terrapins dan Turtles
  • Guinea Pig dan mamalia kecil lainnya yang tidak berbahaya
  • Kadal dari berbagai varietas, seperti tokek, iguana, anoles, dll
  • Ular tidak berbisa
  • Burung kecil
  • Mamalia kecil eksotis
  • Binatang mamalia eksotis berukuran sedang eksotis

Beberapa produk asuransi hewan peliharaan seringkali memberi keuntungan bagi pemilik, yang tak ubahnya asuransi jiwa, namun khusus bagi hewan kesayangan, apapun jenis hewannya, dalam koridor kepemilikan anda, ada baiknya membeli produk asuransi untuk hewan peliharaan.(Arm)