PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Manfaat Asuransi Untuk Bisnis

Bisnis  |  24 November 2021  |   39 Pengunjung

Manfaat Asuransi Untuk Bisnis

Bisnis  |  24 November 2021 Manfaat Asuransi Untuk Bisnis

Sama sebagaimana kesehatan manusia atau kendaraan yang mempunyai risiko, tentunya juga membutuhkan proteksi, karenanya seringkali terdapat kejadian tidak terduga yang menimpa beberapa orang.

Jika di aspek lain, seperti bisnis atau proses operasi bisnis, maka peran untuk menimalisir kerugian yang terjadi apabila terdapat insiden maka produk asuransi dalam bisnis ditujukan bagi pemilik bisnis agar terlindung apabila terjadi risiko.

Karenanya dengan membeli asuransi bisnis sebagai suatu produk perlindungan dengan peruntukkan guna melindungi unit bisnis pelanggan, karena dengan produk ini yang berperan nyata untuk pemilik bisnis agar lebih fokus terhadap usahanya.

Sebagai pengalih risiko, sebagai pengelola dana untuk penanggulangan risiko dengan biaya premi yang relatif normal, maka dengan asuransi bisnis sebagai bagian sub produk dari asuransi.

Karenanya, asuransi umum atau general insurance sebagai bentuk pengalih risiko atas pengganti kerugian maupun kerusakan maupun tanggung jawab hukum pihak ketiga yang menimpa peserta asuransi ataupun yang terdaftar sebagai tertanggung, karena terjadi sebuah insiden.

Setiap bisnis pasti punya masalah dan risikonya masing-masing. Baik itu besar atau kecil, mau tidak mau kamu harus siap menanggung dampak yang ditimbulkan dari masalah tersebut.

Maka dari itu, dari sebagian pebisnis atau pengelola usaha yang telah berhasil, banyak menyarankan seorang pebisnis memiliki asuransi bisnis sebagai antisipasi agar jika terjadi insiden tidak merusak cashflow bisnis.

Untuk anda sebagai pelaku bisnis, apapun jenis bisnisnya yang terdapat penyimpanan barang di sebuah bangunan, maka dibutuhkan asuransi properti dengan perluasan dan cakupan perlindungan asuransi kebakaran.

Bersamaan aset lainnya, apabila suatu unit bisnis memiliki inventori kendaraan, maka asuransi mobil yang menjadi inventaris kantor amatlah dibutuhkan, lagi-lagi sebagai antisipasi agar tidak terjadi pengeluaran besar.(Arm)