PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Memilih Tanaman Hias Untuk Depan Rumah

Properti  |  12 November 2021  |   86 Pengunjung

Memilih Tanaman Hias Untuk Depan Rumah

Properti  |  12 November 2021 Memilih Tanaman Hias Untuk Depan Rumah

Melakukan dekorasi rumah dapat mencakup untuk area outdoor, seperti halaman depan rumah, karena dari sana terdapat impresi pertama dari orang yang hendak bertamu ke rumah anda, dari sini juga anda bisa menunjukkan desain rumah yang indah dan asri untuk lanscape.

Memilih tanaman hias untuk halaman rumah memang tidak bisa asal-asalan, meskipun tidak sulit, bukan berarti asal memilih tanaman yang rindang, karena beragam risikonya, jika tidak sesuai, sesuai dengan apa ? dengan karakter rumah.

Apabila rumah anda minimalis, tentu tidak cocok menanam beringin, meskipun bisa menyejukkan halaman, tapi berisiko, kayu menjadi rapuh dan apabila jatuh, dapat merusak atap rumah, berbeda dengan rumah yang memiliki karakter genting kokoh.

Jika tipe rumah modern minimalis, tanaman rindang yang cocok adalah palm, atau bisa juga cemara balon, cemara ekor, atau bisa juga cemara kipas, apabila memilih tanaman berbuah, yang paling cocok adalah pohon blimbing.

Tambahkan juga tanaman rambat seperti aglaonema untuk tanaman hias bawah, atau alternatifnya tanaman rambat seperti sirih, dengan bebatuan taman yang menambah sensasi hiasan taman yang memanjakan mata.

Akan lebih menarik, apabila juga diaplikasikan dengan kolam ikan, ciri khas pancuran air yang suaranya dapat menenangkan bagi siapapun yang mendengar ditambah pemandangan dari ikan-ikan hias berwarna yang berenang kesana kemari.

Desain seindah mungkin untuk halaman rumah, agar seisi penghuni bisa damai dan nyaman saat tinggal dirumah, manfaatkan setiap inchi halaman untuk mengkreasikan taman dengan tumbuhan hias atau tanaman Toga, gunakan asuransi rumah untuk perlindungan ganti rugi rumah apabila terjadi insiden.(Arm)