PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Promo Bulan Inklusi Keuangan


Umum  |  21 October 2021  |   1144 Pengunjung

Promo Bulan Inklusi Keuangan

Umum  |  21 October 2021 Promo Bulan Inklusi Keuangan

OJK telah mengumumkan sejak awal bulan lalu tentang adanya acara yang digelar secara daring sebagai sarana untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional akibat pandemi Covid-19, yaitu Bulan Inklusi Keuangan.

Acara virtual ini adalah program keuangan dari pemerintah yang bermanfaat bagi lembaga keuangan seperti produk maupun jasa layanan bagi kebutuhan  masyarakat, akan produk keuangan, karenanya untuk menjawab tantangan inklusi keuangan di dalam negeri yang cukup sulit sebab pandemi.

Terdapat 285 peserta yang hadir meramaikan acara onlin tersebut, dan beberapa dibawah ini adalah program yang telah di launching oleh OJK : 

Fasilitas penyaluran kredit dan pembiayaan bagi masyarakat yang tentunya amat cocok bagi para pelaku usaha mikro maupun usaha kecil, program ini di rancang bersama kegiatan business matching.

Publikasi program inklusi finansial dan literasi, bersamaan dengan publikasi dan kampanye seputar perlindungan konsumen secara masif oleh OJK.

Berbagai produk jasa keuangan pun mulai di rilis secara masif, bersamaan dengan pemberian point, cashback, discount, bonus khusus ataupun reward.

Pameran yang diselenggarakan oleh OJK ini dapat di kunjungi secara virtual, bersamaan dengan kondisi lokasi pelaksanaan kegiatan yang terbatas lantaran PPKM masih terus menjadi perhatian pemerintah. 

Tak sampai disana, terdapat beberapa program melalui edikasi dan informasi keuangan, melalui webinar, dan kemudahan pembukaan rekening, ataupun pembelian polis asuransi, dan program untuk pengenalan produk keuangan bagi masyarakat umum.

Dapatkan promo cashback untuk produk-produk :

1. Asuransi Property

  • Diskon 15% + cashback 5% (kredit GoPay maks. 50rb)
  • Khusus untuk penutupan di asuransi Great Eastern

2. Asuransi Kendaraan

  • Diskon 25% + cashback 10% (kredit GoPay maks. 200rb)
  • Khusus untuk penutupan di asuransi BRINS, Tugu Insurance, Sahabat & Harta

3. Asuransi MGM (Mitra Ganda Manfaat)

  • Diskon 50% apabila membeli salah satu promo produk asuransi Property & Kendaraan di atas

ASURANSIKU.id turut merayakan dan mendukung berjalannya acara tersebut, terdapat diskon dari ASURANSIKU.id sebesar 25% dengan pembelian premi minimal 5juta melalui kartu kredit bank Mandiri dan dapatkan cicilan 0% hingga 12bulan dan informasi menarik lainnya di acara tersebut,jangan lewatkan promo pembelian asuransi di acara tersebut.(Arm)