PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Rumah Berdebu Meski Sering Dibersihkan ?

Properti  |  19 October 2021  |   122 Pengunjung

Rumah Berdebu Meski Sering Dibersihkan ?

Properti  |  19 October 2021 Rumah Berdebu Meski Sering Dibersihkan ?

Banyak yang bertanya-tanya mengapa rumah yang rajin dibersihkan bahkan hampir setiap pagi siang sore, tetap saja berdebu, meskipun letak rumah tidak persis disamping jalan raya, jangan khawatir, menurut pengamatan dari tim ASURANSIKU.id khususnya kepengurusan asuransi properti, terdapat hal-hal seperti berikut.

Jendela Selalu Terbuka 

Salah satu tanda rumah sehat adalah sirkulasi udara yang baik, salah satunya dengan cara membuka jendela, meski begitu rawan juga debu masuk, terkhusus rumah diarea yang dalam perbaikan jalan raya.

Baru Renovasi 

Rumah yang masih baru tahap renovasi, masih terdapat sisa debu dari perbaikan rumah yang menempel di langit-langit, bahkan bisa saja debu-debu ini mengendap, maka bisa saja langsung bertebaran dengan mudah saat terkena angin atau hal apapun.

Filter AC

Jendela AC akan menyerap partikel kecil di udara, agar tidak masuk kedalam rumah, namun saat kondisi memburuk atau filter dalam keadaan penuh debu, kualitas udara yang masuk ke rumah akan memburuk dan membuat debu berterbangan di dalam rumah.

Hal seperti ini selain tidak baik bagi penghuni rumah, tentu akan merepotkan, bahkan bisa saja dengan mudah merusak barang, seperti barang berlapis plastik maupun berlapis kertas, pastikan juga kondisi perabot rumah tangga tidak rusak karena debu terlalu lama menggenang, khususnya rumah yang jarang ditempati.

Perawatan maupun perlindungan rumah tentu membutuhkan biaya dan effort lebih, khusus untuk perlindungan gunakan asuransi properti agar tidak, menjadi beban keuangan anda kedepannya, dan perhatikan juga cakupan atau perluasan perlindungan properti anda.(Arm)