PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Tips Menjual Rumah Angker

Properti  |  15 October 2021  |   117 Pengunjung

Tips Menjual Rumah Angker

Properti  |  15 October 2021 Tips Menjual Rumah Angker

Seperti yang diketahu, bahwa menjual properti jenis rumah, tidaklah mudah dilakukan, karenanya, banyak tersedia agen properti yang dapat membantu penjualan rumah agar lebih cepat, akan lebih sulit lagi jika yang dijual adalah rumah yang dikenal buruk dengan citra angker maupun berhantu.

Meski begitu, rumah angker yang seringkali dianggap mitos bagi kalangan manusia modern, amatlah memiliki pengaruh besar untuk ukuran mudah atau tidaknya rumah itu terjual, karenanya, rumah sebagai hunian yang aman, nyaman dan layak adalah bebas dari citra angker, berhantu, termasuk dekat dengan pemakaman.

Karena rumah berhantu atau rumah angker, kerap menjadi gangguan secara psikis bagi pemilik maupun penghuninya, rasa tidak nyaman, rasa tidak aman, hanya ingin membuat pemiliknya untuk menjualnya saja, meski kecil kemungkinan ada peminatnya, lalu apakah tetap tidak bisa dijual ? bisa, simak tips ini.

Terangkan Sejujurnya

Sebagai penjual yang jujur,anda akan mendapat penilaian baik bagi calon pembeli, bahwa properti yang akan dibelinya memang statusnya angker, meski begitu, ceritakan sejarah rumah tersebut mengapa bisa menjadi berhantu, jelaskan juga solusinya agar bagaimana supaya rumah berhantu tersebut tetap nyaman ditempati, dengan ritual keagaaman, misalkan.

Jelaskan Bahwa Anda Pernah Mengasuransikannya

Meski pindah kepemilikan dan tidak semua perusahaan asuransi bisa meng-covernya, dengan menjelaskan pada calon pembeli bahwa anda pernah mengasuransikan rumah 'angker' dengan produk asuransi rumah tersebut, secara tidak langsung anda telah menunjukkan pada calon pembeli bahwa rumah itu dirawat dengan baik, ini adalah nilai plus.

Tawarkan Harga Yang Masuk Akal

Jangan terlalu murah dimana, semakin anjlok nilainya semakin curiga calon pembeli untuk membelinya, tetap berikan harga dibawah rata-rata pasar, agar menjadi pertimbangan kuat bagi calon pembeli, karena bagaimanapun juga, jika rumah dihargai murah, tetap orang akan tertarik, terlebih bagi orang yang tidak mempercayai hal ghaib.

Bantuan Agen

Konsultasikan di perusahaan agen properti, ceritakan detailnya, meski begitu jangan terlalu menjelek-jelekkan properti sendiri, agar tidak terlalu di beri harga yang terlalu anjlok. Karena dengan bantuan agen, biasanya akan lebih mudah terjual, karena reputasinya.

Menjual rumah jenis seperti ini tidaklah mudah, namun jika harganya murah dan telah di renovasi, biasanya tetap akan laris, terlebih jika terdapat halaman yang luas, pastikan juga anda bisa meyakinkan calon pembeli, ada baiknya undang influencer untuk berfoto-foto manis di halaman rumah yang akan anda jual.(Arm)