PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Ide Usaha Rumahan

Bisnis  |  01 October 2021  |   130 Pengunjung

Ide Usaha Rumahan

Bisnis  |  01 October 2021 Ide Usaha Rumahan

Usaha kecil yang di mulai dari rumahan, bisa saja berkembang cepat untuk menjangkau pasar yang lebih luas dengan keuntungan yang jauh lebih besar dari yang diperkirakan, tentunya memanfaatkan teknologi, namun tetap saja, anda harus mampu mengenali produk dan kualitas dari kompetitor, cara memasarkan barang, serta modal usaha dan hal teknis lainnya.

Maka itu simak tips dan ide usaha dari rumah yang bisa memberikan peluang dan menjanjikan untung besar.

Baca Juga : Modal Bisnis dari Utang ? Perhatikan Ini

Frozen Food

Makanan instan beku ini termasuk barang dagangan yang mudah dan praktis, serta banyak dibutuhkan khalayak umum, terutama untuk stok makanan dimana kurangnya bahan makanan di rumah, terlebih bagi anak kos, jenis makanan beku yang dapt dijual adalah aneka baso, daging sapi, makanan laut dan olahannya atau nugget ayam.

Mulai menjadi dropshipper, reseller, agen hingga distributor, syarat terpenting adalah anda harus memiliki freezer dengan kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan stock barang anda, mulailah berjualan di platform sosial media atau e-commerce.

Jasa Pencucian

Laundry rumahan, baik baju kiloan, tas, sepatu atau bahkan tenda, dengan modal mesin cuci dan setrika, untuk memberikan layanan terbaik buat tetangga, apalagi jika tinggal di area kampus atau perkantoran, usaha rumahan jenis ini tentu menjadi peluang besar.

Kedai Kopi

Warung kopi atau kedai kopi dengan konsep minimalis atau konsep warung kopi konvensional, masih memiliki pasar yang greget, manfaatkan jasa teknologi, seperti google business atau aplikasi ride hailing untuk membantu promosi dan penjualan, jika memungkinkan sediakan dine in dengan dekorasi yang meriah, baik indoor atau outdoornya.

Beberapa layanan penjualan barang atau jasa yang kami sebutkan diatas, terbukti bisa memberikan geliat perekonomian di tengah badai covid yang tentunya membuat perekonomian porak poranda, karena semua masih harus menyesuaikan dengan adanya batasan interaksi, selamat mencoba dan semoga berhasil untuk memulai usaha UMKM.

Jika lokasi anda tepat berada di pinggir jalan raya, tentu asuransi properti menjadi solusi utama untuk meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan.(Arm)