PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Pilihan Asuransi Unitlink


Finansial  |  30 September 2021  |   935 Pengunjung

Pilihan Asuransi Unitlink

Finansial  |  30 September 2021 Pilihan Asuransi Unitlink

Konsep berasuransi adalah metode perlindungan serta antisipasi guna memperkecil risiko kerugian finansial dari hal-hal yang sulit di perkirakan di masa mendatang, berbeda dengan investasi yang menjadi kebutuhan dan trend bagi seluruh masyarakat, begitu banyak orang berinvestasi guna memperbesar aset miliknya, dengan berharap return yang lebih besar.

Asuransi dan Investasi adalah hal yang berbeda, tapi keduanya menjadi bagian penting dari perencanaan keuangan, meski begitu asuransi adalah cara memproteksi diri yang paling efektif hingga kini biaya medis, pendidikan, santunan kematian, hingga kecelakaan adalah solusi agar tidak boros kedepannya, adalah unitlink, asuransi yang juga mencakup investasi.

Baca Juga : Pengertian Asuransi Jiwa Unit Link

Asuransi Kesehatan

Agar biaya kesehatan kedepannya tidak boros, gunakanlah layanan dan produk asuransi kesehatan, agar saat kelak di vonis penyakit tertentu dapat meringankan biaya pengobatan, yang mana dari tahun ke tahun, biaya kesehatan semakin tinggi.

Asuransi Jiwa

Produk yang sangat cocok bagi siapapun agar tidak kesulitan saat meninggal atau di tinggal anggota keluarga yang meninggal, terlebih bagi anda yang berstatus sebagai tulang punggung keluarga, biaya santunan bagi keluarga yang di tinggal adalah benefit dari produk ini.

Asuransi Pensiun

Dana pensiun dari produk asuransi adalah solusi dari mimpi buruk angkatan muda yang telah memikirkan masa depan agar saat kelak memasuki usia pensiun tidak lagi mengharuskan diri tetap bekerja atau tidak harus kesulitan finansial di hari tua.

Asuransi Pendidikan

Salah satu produk asuransi yang sering bundling dengan asuransi jiwa dan kesehatan, agar di masa mendatang saat waktu yang direncanakan tiba, nilai investasi dari produk asuransi dapat dicairkan untuk biaya pendidikan anak, asuransi pendidikan adalah solusi untuk jaminan pendidikan anak di masa mendatang.

Keempat produk yang kami sebutkan adalah beberapa produk asuransi pilihan yang mencakup investasi di dalamnya yang seringkali di sebut dengan unitlink, beberapa solusi yang amat tepat bagi anda yang aware terhadap perencanaan keuangan di masa mendatang dan proteksi diri dengan asuransi.(Arm)