PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Sebelum Touring Asuransi Perjalanan itu Penting

Pariwisata  |  28 December 2017  |   385 Pengunjung

Sebelum Touring Asuransi Perjalanan itu Penting

Pariwisata  |  28 December 2017 Sebelum Touring Asuransi Perjalanan itu Penting

Buat Anda yang merencanakan akhir tahun 2017 ini pasti sudah merundingkan bersama sahabat, keluarga maupun komunitas kemana tujuan wisatanya. Bagi yang memiliki komunitas motor tentu seru touring bersama klub motor Anda. Untuk mengantisipasi hal tak terduga yang dapat terjadi saat touring ada baiknya mengikut sertakan diri dengan Asuransi perjalanan dan asuransi kendaraan roda dua untuk motor kesayangan Anda. Manfaat Asuransi kendaraan dan asuransi perjalanan adalah untuk meringankan beban yang dapat menimbulkan kerugian finansial bila terjadi saat touring bersama komunitas motor Anda.

Ada hal yang harus  di perhatikan bila ingin asuransi perjalanan, Anda sebaiknya mencari tahu dengan detail yang termasuk dan mana yang tidak termasuk perlindungan asuransi perjalanan.

Mengapa perlu mengetahui secara detail tentang asuransi perjalanan? Sebabnya beberapa perjalanan berisiko tinggi biasanya tidak ditanggung pihak asuransi. Oleh karena itu, Anda membutuhkan asuransi perjalanan tambahan yang memberikan manfaat lebih dan dapat memberikan proteksi perjalanan yang berisiko tinggi.

Setelah mengetahui manfaat asuransi perjalanan, sebelum touring pastikan kendaraan roda dua Anda sudah disertakan dalam asuransi kendaraan. Dan pastikan kenyamanan liburan Anda bersama komunitas touring dilengkapi dengan asuransi perjalanan dari Asuransiku.id. Banyak ragam manfaat asuransi perjalanan, namun biasanya  jaminan selama Anda berada di rumah sakit, pertanggungan evakuasi medis darurat, santunan kematian, dan kelumpuhan total akibat kecelakaan yang terjadi selama touring.