PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Properti Terbaik


Properti  |  14 September 2021  |   1171 Pengunjung

Asuransi Properti Terbaik

Properti  |  14 September 2021 Asuransi Properti Terbaik

Asuransi properti hadir menjawab kebutuhan masyarakat tentang keselamatan, kenyamanan dan perlindungan biaya perbaikan properti yang rusak akibat hal-hal yang tidak terduga, seperti bencana alam, kebakaran, kejatuhan pesawat atau meteor, hingga hal-hal lainnya.

Begitu banyak produk asuransi dari perusahaan asuransi properti, yang tentu saja memiliki plus minus dari produknya, hal ini menjadi keuntungan, namun cukup menyulitkan apabila harus memilih mana diantara asuransi terbaik yang melindungi properti kamu, dibawah ini adalah pertimbangan untuk membantumu memilih asuransi properti.

Asuransi Properti Aca

Asuransi untuk perlindungan usaha, dengan memfokuskan pada properti yang digunakan usaha yang tepat adalah ACA, selain pembelian yang mudah melalui ASURANSIKU.id dan proses klaim sederhana, produk ini seringkali dibeli bagi para pebisnis UKM atau UMKM, keunggulannya, tidak hanya pada risiko kerugian bangunan.

Asuransi Properti Sinarmas

Selain produk asuransi jiwa nya yang terbaik, Asuransi Properti Sinarmas melalui produk Simas Rumah Hemat++  menanggung rumah atau ruko dan penghuninya yang meninggal karena hal yan terjadi karena kerusakan rumah dan biaya pengobatannya.

Asuransi Properti BRINS

Atau yang dulunya disebut BRI Insurance, dengan tiga pilihan yaitu Premium, Gold dan Silver, dan setiap plan memberikan uang pertanggungan yang berbeda.

Dengan menawarkan manfaat yang banyak bagi nasabah, produk-produk dari asuransi properti diatas, seringkali dipercaya pelanggan, nasabah mempercayakan pembelian asuransi melalui ASURANSIKU.id dengan produk-produk yang disebut diatas, selain premi masih harga standar, proses klaim dan penutupan polis sangatlah mudah.(Arm)