PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Mengenali Kucing Dari Gerak Ekor

Peternakan,Peliharaan dan Pertanian  |  13 September 2021  |   61 Pengunjung

Mengenali Kucing Dari Gerak Ekor

Peternakan,Peliharaan dan Pertanian  |  13 September 2021 Mengenali Kucing Dari Gerak Ekor

Gerak gerik kucing seringkali menjadi perhatian khusus, tingkah lucu dan jinaknya kerap membuat kita menjadi gemas, namun ada beberapa pertanda dari gerak ekornya yang membuat kita dapat semakin intim mengenalinya, dari sini kita dapat berkomunikasi secara tidak langsung dengannya.

Bulu Tubuh Mekar Ekor Turun

Sinyal rasa takut karena terdapat sesuatu yang menjadikan si mpus takut di campur rasa gugup dan takut.

Ekor Naik Keatas

Suasana hatinya sedang sedang, baik pada sesama kucing atau bertemu makhluk lain seperti manusia, binatang lain atau mungkin makhluk halus, asal kondisinya senang dan berbagi kegembiraan dengan siapapun yang ada dihadapannya.

Duduk Dengan Ekor Melemas Dibawah

Jika kondisi ekornya sedang seperti ini,tandanya ia sedang sedih, gundah, galau, tapi tidak berlaku bagi kucing jenis persia, karena ini salah satu kebiasaannya.

Ekor Sedikit Kebelakang

Bila seperti ini, kondisinya menggambarkan ketertarikan pada sesuatu, yang lebih pada sebuah obyek mainan atau makanan.

Ekor Naik Dengan Bulu Mengembang

Ketika si kucing menaikkan ekornya dengan tegang dan bulu mengembang diseluruh tubuh dan ekornya, tandanya ia sedang dalam keadaan marah, ekspresi yang sering ditunjukkannya pada sesama kucing untuk siap bertempur, tak jarang juga pada manusia yang apabila keterlaluan dalam mengajaknya bermain.

Beberapa tanda diatas dapat dikenali bagi pemilik kucing, agar lebih mengenal dan berkomunikasi dengan baik bersama peliharaan tersayang, untuk merawat dan melindungi hewan peliharaan tersayang ada baiknya menggunakan jasa asuransi hewan peliharaan.(Arm)