PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Asuransi Kebakaran, Bagaimana Jaminan Risiko dan Pengecualiannya ?

Properti  |  01 September 2021  |   119 Pengunjung

Asuransi Kebakaran, Bagaimana Jaminan Risiko dan Pengecualiannya ?

Properti  |  01 September 2021 Asuransi Kebakaran, Bagaimana Jaminan Risiko dan Pengecualiannya ?

Pastikan anda memiliki asuransi kebakaran yang memberikan pembayaran ganti rugi yang diakibatkan kebakaran, biaya akomodasi sementara, kerusakan harta benda, yang tentunya harus dimiliki setiap orang.

Tentu kita tidak ingin saat menikmati liburan atau tugas pekerjaan di tempat yang jauh, ternyata mendapat kabar buruk bahwa tempat tinggal atau tempat usaha kita terbakar, api tidak hanya merusak aset didalamnya namun konstruksi fisik dari bangunan itu.

Kebakaran seringkali terjadi, terlebih di area padat penduduk, hal ini juga tidak bisa ditebak kapan terjadi, seringnya karena human error, ledakan gas, korsleting listrik hingga percikan api dari area sekitar, kerugian yang di timbulkan tentu memberatkanmu, apalagiĀ  jika hal itu adalah properti bisnis, tapi dengan produk asuransi kebakaran, hal ini bisa di minimalisir.

Asuransi Kebakaran adalah produk asuransi yang memberikan jaminan dari kerugian atau kerusakan di sebuah bangunan atau aset yang berada didalamnya, yang di jadikan pertanggungan kerusakan yang disebabkan kebakaran, kebakaran seringkali terjadi karena nyala api atau arus pendek baik kecil atau yang membesar di sebuah tempat, dari kondisi yang sulit sekali dikontrol.

Ketika menderita musibah kebakaran, tentu kita merasakan hal terburuk, kehilangan yang kita miliki, sedikitnya masih ada rasa aman ketika berhasil menyelamatkan harta didalamnya, tapi kita hanya bisa pasrah apabila mengetahui segalanya tak bisa diselamatkan.

Apabila hal tersebut terjadi di rumah tinggal kita satu-satunya, tentu kita membutuhkan tempat tinggal sementara, biasanya ketika anda membel asuransi kebakaran dengan paket-paket tertentu,
setidaknya kerugian hal semacam ini di tanggung oleh pihak asuransi, dan lagi, premi asuransi kebakaran kini lebih terjangkau.(Arm)