PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Cara Investasi Properti Untuk Pemula

Properti  |  24 August 2021  |   691 Pengunjung

Cara Investasi Properti Untuk Pemula

Properti  |  24 August 2021 Cara Investasi Properti Untuk Pemula

Bagaimana Memulai Investasi Properti Untuk Pemula ? kalau anda mencari tau tentang bidang ini, tentunya anda tidak salah alamat, karena sebagai perusahaan broker asuransi properti, beberapa tim kami cukup berpengalaman dalam investasi properti dan siap membagikan tipsnya.

Pertama, yang harus kita ketahui adalah bisnis apapun modal finansial tidak melulu menjadi langkah awal, sekalipun memulai bisnis properti, bisa dengan memulai sebagai agent real estate, tapi jika untuk berinvestasi tidak harus modal besar, selama anda tahu kapan harus menjual harga mahal atau murah untuk sebuah properti.

Investasi di properti tidak jauh berbeda dengan instrumen lainnya, membeli aset mengelola dan menjual kembali untuk mendapat keuntungan lebih besar, tapi pengelolaan aset inilah yang menjadikannya berbeda dengan investasi lainnya.

Jika investasi dipasar uang adalah mata uang, begitupun dengan obligasi adalah bentuk bond dimana fungsi dari investasi aset, sedang saham perusahaan adalah investasi aset yang bisa diperjual belikan, maka investasi aset properti adalah properti itu sendiri.

Properti pun jenisnya beragam, ada tanah, gedung,rumah tanaman jalan, sumber daya yang berada diatas tanah, dan melalui cara ini sehingga investasi properti akan menghasilkan keuntungan pengelolaan properti seperti di jual kembali, disewakan, baik melalui leasing atau, pembangunan fasilitas diatas properti itu.

Baca Juga : Keuntungan Asuransi Villa

Setelah memahami jenis investasi dan ragamnya pada investasi properti diatas, kini saatnya anda mencoba berinvestasi pada sebidang tanah, misal membangun rumah tinggal atau town house saja, tentu anda harus tau atau mempekerjakan orang yang ahli pada bidangnya, yaitu teknik sipil.

Sehingga kelak akan menjual bangunan tersebut dengan harga 4 hingga 7kali lipat dari ongkos pembangunan, ongkos izin pembangunan serta pajaknya, dan nilai tertinggi dalam itu semua adalah mengasuransikan properti anda dengan produk asuransi properti, sehingga akan meningkatkan nilai jual properti anda.(Arm)