PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Keuntungan Asuransi Villa

Properti  |  16 August 2021  |   910 Pengunjung

Keuntungan Asuransi Villa

Properti  |  16 August 2021 Keuntungan Asuransi Villa

Mempersiapkan masa depan tidak dapat dilepaskan dari kegiatan perencanaan keuangan,yang seringkali kita dengar melalui literasi-literasi yang bertujuan untuk mencapai kemapanan secara finansial, investasi yang cukup menguntungkan saat ini adalah Investasi Villa.

Di karenakan banyaknya pemilik yang menjual murah, sedangkan beberapa pihak banyak memprediksi di tahun mendatang, geliat pariwisata seluruh Indonesia akan kembali tumbuh pesat, selain menyambut minat wisatawan lokal bagi pemilik villa sendiri,simak juga beberapa keuntungan lainnya.

1. Disewakan Kembali

Seperti yang tertulis diatas bahwa banyak pihak yang memprediksi minat wisatawan lokal maupun mancanegara di tahun mendatang, sehingga penginapan villa akan sangat laris untuk disewakan, baik untuk tema liburan atau keperluan lokasi syuting.

2. Perlindungan Inflasi

Meski tidak melulu naik harga, namun beberapa pemilik yang tidak tahan akan kondisi pandemi, cukup banyak yang menjual villa dengan harga murah, inilah kesempatan bagi investor properti, di masa normal, properti dapat melindungi nilai aset dari inflasi.

3. Agunan

Apabila terdesak, properti jenis villa cukup diperhitungkan untuk di agunkan pada bank, bahkan bank asing pun juga tidak segan memberi pinjaman hingga 80% dari nilai agunan.

4. Penghematan Cost Berlibur

Dengan villa milik pribadi, dapat di fungsikan sebagai rumah singgah saat berlibur atau sekedar untuk refreshing atau me-relaksasi diri, keuntungan lainnya adalah, dapat dijadikan sebagai acara pertemuan bersama keluarga besar.

Keuntungan berlipat bisa didapatkan dari kepemilikan villa, tidak hanya untuk keperluan pribadi namun juga untuk menjaga stabilitas kekayaan, namun nilai sewa akan dapat naik apabila villa  anda terlindungi oleh asuransi properti.(Arm)