PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Jenis Investasi Menguntungkan Di Properti

Properti  |  23 July 2021  |   247 Pengunjung

Jenis Investasi Menguntungkan Di Properti

Properti  |  23 July 2021 Jenis Investasi Menguntungkan Di Properti

Saat mulai menginvestasikan uang di bidang properti, tentu faktor lokasi yang strategis adalah hal yang paling utama, karena faktor lainnya seperti keamanan adalah hal yang masih bisa di rencanakan dengan pihak lainnya.

Pada artikel kali ini, kita akan menjelaskan mengenai jenis investasi properti serta apa saja faktor yang mempengaruhi nilai yang dihasilkannya.

1. Properti Untuk Ritel

Ruko, kios, bangunan besar yang difungsikan untuk toko besar yang terletak di akses strategis dan area parkir luas, tentu menambah nilai tambah bagi pegiat bisnis, karena memudahkan akses pelanggan, sehingga untuk disewakan atau dijual akan mendatangkan untung besar dengan harga yang bagus.

2. Properti Hunian

Jika anda memiliki sebidang tanah dengan sedikitnya luas 3000m2 di tepi jalan utama sebuah kota, tidak ada salahnya membangun rumah dengan konsep town house, yang sangat ideal bagi keluarga besar untuk berkumpul, apalagi lokasi tanah tersebut berada di kota dengan banyaknya obyek wisata.

Baca Juga : Mempertahankan usaha kos-kosan di masa pandemi

Atau jika bukan town house, membangun kamar kos adalah ide menarik apabila tanah tersebut terletak diantara pusat bisnis, maupun kampus terkenal seperti di kota Malang atau Yogyakarta.

3. Home Industri

Jangan lupakan jenis usaha ini, biasanya terdapat area terpadu untuk perusahaan-perusahaan kecil yang memproduksi aneka cinderamata atau kerajinan tangan, seperti home industri sepatu dan sandal di Desa Bojong Cikupa Tangerang, apabila punya lahan kosong di area tersebut, ada baiknya membangun dan menyewakan properti jenis ini.

Baik menyewakan bangunan atau membangun lahan kosong lalu menjualnya kembali properti jenis-jenis diatas tentu akan mendapatkan untung besar, untuk berbisnis pertimbangkan segala aspek lainnya, serta beberapa kewajibannya, tak sampai disitu terdapat kebutuhan untuk perlindungan properti dengan asuransi properti.(Arm)