PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Tips Mudah Menabung, Semudah Mengoperasikan Smartphonemu

Umum  |  08 June 2021  |   279 Pengunjung

Tips Mudah Menabung, Semudah Mengoperasikan Smartphonemu

Umum  |  08 June 2021 Tips Mudah Menabung, Semudah Mengoperasikan Smartphonemu

Segala kemudahan di masa kini, telah ter-disrupsi melalui beberapa aplikasi di smartphone, dengan beberapa platform, baik itu transportasi, pengiriman paket, pembelian makanan atau minuman, kemudahan membeli pulsa dan segala pembayaran, bahkan pembelian premi asuransipun kini dapat di lakukan secara daring / online.

Kemudahan yang ditawarkan sangatlah menyenangkan dikarenakan hanya dengan 1 perangkat elektronik, dapat mengakomodir segalanya, hiburan juga informasi dan mempersingkat telekomunikasi.

Berhati-hati Belanja Online

Hobi belanja atau sekedar lapar mata harus di waspadai, karena semakin mudahnya berbelanja online dan pembayaran tentu semakin memberi rasa adiksi, di tambah apabila uang jajan dan uang tabungan kita terkumpul jadi satu di satu rekening yang terkoneksi ke smartphone.

Cara paling mudah berhemat, salah satunya adalah melakukan uninstall atau mencopot pemasangan applikasi e-commerce atau belanja online, agar terhindar dari godaan segala promo, begitupun dengan meminimalisir isi saldo aplikasi ride hailing, kecuali yang benar-benar di gunakan untuk transportasi.

Memisahkan rekening tabungan

Akan sangat bijak, apabila rekening tabungan tidak mudah kita akses, di karenakan uang tabungan adalah yang tidak seharusnya di pakai setiap saat, yang artinya kita harus berhemat dengan pengeluaran harian, agar tidak cepat habis dan tidak terpaksa memakai rekening tabungan.

Membuat rekening tabungan dengan singkat

Cara paling efektif, bagi kamu yang boros adalah, setelah mendapat penghasilan, baik itu dari gaji bulanan, bonus atau insentif dari sebuah pekerjaan, yang pertama dipisahkan adalah  tabungan, kedua atur liabilitas, ketiga, sisihkan untuk dana darurat, yang selanjutnya asuransi, setelah semua teralokasikan dengan baik, kamu bisa mengatur untuk kebutuhanmu sehari-hari.

Bagi kamu yang belum atau kurang memiliki rekening untuk mengalokasikan dana, dapat dengan mudah membuka akun bank rekening tabungan semudah jarimu melakukan order belanja online. Misalnya, program buka tabungan online bernama Tabungan Now dari bank Mandiri. Kamu cukup klik link ini dan ikuti langkah-langkah selanjutnya, cepat & mudah buka rekening Tabungan Now bank Mandiri.

Ikuti langkah selengkapnya untuk membuat rekening bank Mandiri dengan mudah, jika sudah, selamat, kamu 1 langkah menuju penghematan, ingat sesuai kata pepatah, rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, jika uang hasil berhematmu sudah menumpuk, jangan lupa berinvestasi ya.(Arm)