PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Sambut Tahun Baru Dengan Liburan yang Nyaman dan Menyenangkan


Pariwisata  |  11 December 2017  |   2858 Pengunjung

Sambut Tahun Baru Dengan Liburan yang Nyaman dan Menyenangkan

Pariwisata  |  11 December 2017 Sambut Tahun Baru Dengan Liburan yang Nyaman dan Menyenangkan

Akhir tahun telah tiba, biasanya akan menjadi momen yang ditunggu oleh mereka yang tinggal di Indonesia. Libur panjang ini kerap dimanfaatkan untuk berwisata baik dalam negeri maupun ke luar negeri.

Dibalik indahnya liburan harap selalu diingat adanya resiko potensi mengalami kejadiaan yang tidak diinginkan dan tentu saja tidak bisa terelakkan. Maka ada baiknya mengikuti asuransi perjalanan yang disediakan oleh pihak asuransi. Untuk yang lebih senang berlibur di dalam negeri lebih baik ikut sertakan diri anda dengan asuransi perjalanan dalam negeri untuk individual.

Produk asuransi perjalanan jenis ini biasanya lebih terjangkau dan  memberikan sejumlah manfaat seperti meninggal dunia atau biaya pengobatan medis karena kecelakaan. Produk domestic travel insurance biasanya hanya bisa melindungi individual traveler atau perorangan. Jadi jenis asuransi ini tidak bisa diproses untuk grup atau wisata perusahaan.

Untuk premi termurah asuransi perjalanan individu biasanya paling murah dibawah Rp 50000 . Premi jenis ini terbilang sangat murah, dan para pelanggan bisa mengajukan premi asuransi juga semakin dipermudah dengan adanya teknologi masa kini. Tidak kalah penting adalah asuransi perjalanan domestik biasanya memberi perlindungan atas isi rumah yang ditinggalkan akibat kebakaran. Jadi selain membeli asuransi perjalanan ada beberapa perusahaan asuransi yang memberikan paket asuransi tempat tinggal juga.

Pilihlah perusahaan penyedia asuransi yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal ini untuk memudahkan pelanggannya melakukan pembelian dengan metode pembayaran yang beragam meliputi kartu kredit, bank transfer, virtual account, hingga internet banking.

Untuk memaksimalkan kualitas perjalanan, Anda perlu dilindungi oleh asuransi perjalanan yang terpercaya. Jangan biarkan hal-hal yang tidak terduga mengganggu kesenangan yang sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya.

Di Asuransiku.id kami akan membantu Anda mendapatkan jaminan asuransi dan premi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan cara yang sangat mudah dan cepat tanpa Anda harus bertatap muka dengan agen asuransi. Proses yang cepat dan mudah ini bukan hanya saat pendaftaran polis tapi juga saat proses klaim yang akan kami bantu kawal sampai selesai.