PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Kebahagiaan dari dalam rumah yang membawa keberuntungan

Properti  |  03 June 2021  |   128 Pengunjung

Kebahagiaan dari dalam rumah yang membawa keberuntungan

Properti  |  03 June 2021 Kebahagiaan dari dalam rumah yang membawa keberuntungan

Rumah adalah tujuan akhir selama manusia masih hidup di dunia, setelah bekerja, setelah berkelana, rumah adalah sumber kebahagiaan, membuat rencana, merajut cita-cita dan awal mula harapan terjadi.

Namun, ada beberapa cara menciptakan keberkahan dan kebahagiaan dari dalam rumah, terlebih membuat seluruh penghuninya merasa di surga, darinya doa dan keberuntungan juga terjadi, beberapa kiat di bawah ini dapat mengoptimalkan kebahagiaan dari dalam rumah.

1. Ciptakan Cerita Indah

Cerita dan cita yang indah dari seluruh penghuni rumah, dengan canda tawa, foto-foto kebersamaan, alat musik yang di mainkan dan di nyanyikan bersama, jangan lupakan ibadah dan doa bersama dari dalam rumah.

2. Jaga Kebersihan

Hal ini adalah sebuah kewajiban bagi seluruh penghuni rumah, karena kebersihan sebagian dari iman, kerapian dan keindahan dari kebersihan yang tercipta menciptakan kenyaman dan keseruan saat bersama.

3. Wewangian

Kewangian yang khas bagi ruangan rumah, mampu menciptakan sensasi kerinduan akan nuansa rumah saat mendapati momen jauh dari rumah, tidak ada salahnya gunakan pewangi ruangan selalu untuk menambah kenyamanan dan kedamaian bagi penghuni rumah.

4. Penerangan

Warna lampu yang indah dengan variasi yang menarik, sesekali dinyalakan saat nonton TV bersama, saat sedang beribadah, saat sedang makan bersama, adalah sebuah kedamaian yang selalu di inginkan oleh setiap anggota keluarga.

5. Perlindungan

Jangan lupakan perlindungan rumah dengan asuransi rumah atau asuransi properti melalui perusahaan pialang asuransi untuk memberikan perlindungan bagi rumah anda, terlebih saat musim berlibur, jangan pernah ragukan layanan ini, terlebih saat pergantian musim, demi meminimalisir kerugian atas hal yang tidak di inginkan, seperti bencana alam banjir, kejatuhan pohon lapuk dan lain sebagainya.

Rumah adalah tempat kita memulai hari dan mengakhiri hari, di setiap perjalanan hidup kita, dan rumah adalah surga bagi setiap anggota keluarga.(Arm)