PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Perbandingan Premi Asuransi Rumah dan Pertanggungan


Properti  |  08 December 2017  |   5661 Pengunjung

Perbandingan Premi Asuransi Rumah dan Pertanggungan

Properti  |  08 December 2017 Perbandingan Premi Asuransi Rumah dan Pertanggungan

Premi asuransi rumah ditentukan oleh tinggi rendahnya risiko suatu rumah. Rumah yang berada di dekat pom bensin atau bandara misalnya, biasanya premi yang dikenakan lebih tinggi dibanding dengan rumah di lokasi bukan rawan bencana. Selain memperhitungkan lokasi, akses penanggulangan bencana menuju rumah turut diperhitungkan. Misalnya, terdapat barang mewah seperti terrazzo bathtub atau lokasi rumah ternyata susah diakses oleh mobil pemadam karena lokasi tempat tinggal masuk ke dalam gang, maka akan dikenai premi lebih mahal.

Oleh karena itu salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat Anda ingin mengasuransikan rumah adalah perbandingan nilai premi dan cakupan pertanggungannya. Tak sedikit penyedia asuransi mengecilkan nilai premi untuk luas tanah yang sama. Bisa jadi premi murah itu tidak mengcover beberapa pertanggungan. Berikut contoh pertanggungan yang biasa diberikan oleh pihak asuransi rumah :

1. Kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat, asap

2. Kerusuhan & huru-hara

3. Pencurian dengan kekerasan (kebongkaran)

4. Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga

5. Biaya arsitek, surveyor, dan konsultan

6. Kerusakan yang disengaja dalam upaya pencegahan menjalarnya kebakaran

7. Biaya pemadam kebakaran

8. Akibat tertabrak kendaraan

9. Pembersihan puing-puing

10. Perabot rumah tangga, seperti terrazzo bathtub

Sekarang, keputusan ada di tangan Anda. Lindungilah rumah yang sangat anda sayangi seperti layaknya Anda melindungi diri sendiri.

Dapatkan rasa aman dengan memiliki jaminan asuransi properti dan premi terbaik untuk apapun jenis properti Anda. Baik itu rumah, kantor, apartemen maupun tempat usaha bisa menjadi subyek asuransi properti yang kami hadirkan melalui Asuransiku.id

Asuransi Rumah dari Asuransiku.id kami akan membantu Anda mendapatkan jaminan asuransi dan premi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan cara yang sangat mudah dan cepat tanpa Anda harus bertatap muka dengan agen asuransi. Proses yang cepat dan mudah ini bukan hanya saat pendaftaran polis tapi juga saat proses klaim yang akan kami bantu kawal sampai selesai.