PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Meningkatkan Kualitas Pekerja Dengan Asuransi Kesehatan Karyawan

Bisnis  |  07 May 2021  |   236 Pengunjung

Meningkatkan Kualitas Pekerja Dengan Asuransi Kesehatan Karyawan

Bisnis  |  07 May 2021 Meningkatkan Kualitas Pekerja Dengan Asuransi Kesehatan Karyawan

Karyawan, Pegawai, Pekerja atau apapun namanya sebagai seseorang yang bekerja untuk perusahaan adalah sebuah aset terpenting bagi organisasi bisnis, dalam proses manajemen bisnis,
karyawan adalah yang paling vital, bahkan terdapat departemen khusus yang mengelola dan mengembangkan kinerja karyawan, yaitu Human Resources.

Kelebihan perusahaan yang memperlakukan karyawan dengan baik sebagaimana aset terpenting, tentu akan memberikan timbal balik bagi perusahaan, yang menimbulkan etos kerja dan memajukan perusahaan, karena peranan karyawan dalam perusahaan adalah..

Daya Saing

Kemajuan yang dapat di berikan oleh karyawan pada organisasi usaha adalah daya saing antar perusahaan yang memiliki bidang dan jenis yang sama.

Inovasi

Riset dan kreatifitas dari karyawan yang bahagia bekerja karena fokus akan pekerjaannya, tentu mampu menghasilkan ide-ide cemerlang dan menarik untuk kemajuan produk perusahaan, melalui performa terbaik yang di berikannya.

Citra

Baik bagi public atau governance relation, performa karyawan yang mampu mendongkrak citra perusahaan tentu berawal dari ekosistem perusahaan yang bahagia dan culture company yang sehat, itu semua tak lepas dari bagaimana manajemen yang memberi kepercayaan terbaik pada karyawannya.

Maintenance

Sebagaimana alat atau mesin produksi, aset berupa karyawan juga butuh maintenance atau perawatan, terdapat beberapa pilihan, yaitu entertainment setelah menyelesaikan satu project besar
dengan menyelenggarakan outing, family gathering, hingga benefit yang di berikan untuk karyawan dan keluarganya, salah satunya adalah Asuransi Kesehatan Karyawan.

Beberapa poin penting di atas untuk meningkatkan kualitas pekerja dengan asuransi kesehatan karyawan, mampu menjaga profesionalitas karyawan, karena dengan memberinya jaminan kesehatan, maka kekhawatiran akan hak kesehatan fisik maupun mental pekerja terjamin.(Arm)