PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Properti  |  06 May 2021  |   313 Pengunjung

Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Properti  |  06 May 2021 Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Lebaran hari raya Idul Fitri 1442H sudah tinggal 7 hari lagi, libur cuti bersama sudah tinggal hitungan jari, weekend ini adalah weekend terakhir di bulan Ramadhan ada baiknya mulai menyiapkan segala sesuatunya untuk Idul Fitri nanti agar tampak bergairah dan ceria, apa saja itu ?

Baju Baru

Mungkin bagi orang dewasa, baju baru tidak harus ada pada setiap hari raya, namun untuk anak-anak atau keponakan, baju baru adalah hal yang diharuskan, maka untuk anda para orang tua jika berbelanja baju baru untuk anak-anak, pastikan baju yang sekiranya masih muat hingga 1 tahun kedepan karena anak-anak cepat bertumbuhnya, dianjurkan membeli online, jika terpaksa ke pasar tradisional, sebaiknya berhati-hati dan terapkan prokes ya.

Cat Rumah

Mulai dengan ganti warna baru spot-spot yang akan di diami oleh beberapa anggota keluarga atau tamu, jika masih memungkinkan ada baiknya setiap ruangan dalam rumah di ganti warnanya, warna hijau daun atau biru laut masih menjadi warna primadona, atau warna putih, sesuai dengan tema back to holy, cukup menarik.

Kue Lebaran

Bisa di dapat  dengan membuatnya sendiri di rumah atau membelinya, mulai dengan membersihkan kotak kue, mulai di keluarkan dari lemari penyimpanan agar H-2 nanti tinggal memasukkan  kue nya saja.

Belanja Bahan Makanan

Sejak hari-hari seperti sekarang, bahan makanan di pasar harganya mulai naik, maka tidak ada salahnya mulai mengumpulkan stok bahan pangan, mulai dari bumbu dapur, sampai lauk mentah.

Furniture

Mungkin tamu yang akan datang tak seheboh tamu pada 2 tahun sebelum negara api menyerang [Baca:Covid] tapi dengan merias furniture mengganti sofa, mewarnai lapisan kayu furniture, atau menggantinya keseluruhan, agar tampak lebih meriah, untuk sekedar menjamu rekan kerja atau tetangga.

Hari raya setelah puasa Ramadhan adalah hal yang paling sangat di nantikan, semua menyambutnya dengan gembira, beberapa hal di atas akan menjadi momen yang menyenangkan dikerjakan bersama anggota keluarga.(Arm)