PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Asuransi Untuk Biro Perjalanan

Bisnis  |  09 April 2021  |   145 Pengunjung

Asuransi Untuk Biro Perjalanan

Bisnis  |  09 April 2021 Asuransi Untuk Biro Perjalanan

Berlibur bersama keluarga di tempat yang belum pernah di kunjungi sebelumnya tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan, meski di zaman serba teknologi seperti sekarang ini, belum tentu juga akses informasi ke destinasi tujuan mudah di dapatkan, di sinilah agen perjalanan berperan.

Travel agent, biro perjalan atau agen perjalanan umumnya di isi oleh para traveller pengalaman atau warga sekitar yang paham seluk beluk obyek wisata, selain faktor kenyamanan, faktor keselamatanpun menjadi hal yang paling di tawarkan oleh agen perjalanan.

Baca Juga : Penghasilan Tambahan Menjadi Tour Guide

Jaminan pelanggan dari Asuransi Perjalanan

Saat kita mempercayakan itinerary kita pada jasa agen perjalanan, tentu kita akan di jamin dengan asuransi, kira-kira apa saja isinya ?

Umumnya, resiko dari kecelakaan selama berwisata, jatuh sakit sepanjang perjalanan di mana akan di berikan biaya pengobatan, kerugian yang di timbulkan saat tour, percepatan jadwal atau penundaan dari jadwal angkutan (pesawat,kapal laut) dari rencana awal, ketinggalan jadwal penerbangan, korban pembajakan pesawat, hingga kerugian yang di karenakan hal teknis dari maskapai penerbangan termasuk di dalamnya kerusakan atau kehilangan bagasi.

Benefit dari Biro perjalanan yang telah memiliki asuransi perjalanan tentu akan memiliki nilai tersendiri bagi para calon pelanggan, karena dengan biaya yang di berikan oleh calon traveller tersebut, tentu sudah melengkapi layanan perlindungan atas resiko yang akan menimpa saat aktifitas liburan berjalan, sama halnya saat perjalanan dinas dalam atau mancanegara, tentu visa holiday yang menjadi syarat utama masuk ke sebuah negara akan mudah di approve apabila ada asuransi perjalanannya.

Umumnya, klaim di asuransi perjaalanan ketika di ajukan oleh pelanggan, yaitu klaim perawatan medis atau kecelakaan yang menyebabkan kecacatan, baik sementara atau temporer, apalagi hingga meninggal dunia, bagi agen travel atau biro travel, kini membeli jasa asuransi perjalanan atau travel insurance, tidaklah rumit, cukup mengunjungi situs asuransiku.id dan mengikuti prosesnya.(Arm)