PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Obat Nyamuk Bakar Dengan Bahaya Tersembunyi

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  29 March 2021  |   85 Pengunjung

Obat Nyamuk Bakar Dengan Bahaya Tersembunyi

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  29 March 2021 Obat Nyamuk Bakar Dengan Bahaya Tersembunyi

Pada satu batang rokok di dalamnya mengandung lebih kurang 4.000 bahan kimia yang beracun serta beberapa senyawa yang dapat menyebabkan. Asap rokok yang terhirup zat-zat berbahaya seperti misalnya tar, hidrogen sianida, karbon monoksida, logam berat serta radikal bebas. kesemua zat tersebut dapat merusak tubuh dengan berbagai cara yang berbeda.

Menurut praktisi asuransi kesehatan dari ASURANSIKU.id beberapa bahan kimia lain yang ada di dalam asap rokok serta dapat merusak organ paru di antara nya hidrokarbon, asam organik, nitrit oksida, fenol serta beberapa oksidasi. Radikal bebas merupakan bahan kimia yang sangat reaktif serta bisa menyebabkan kerusakan jantung pada bagian otot pembuluh darah.

Baca Juga : 3 Bahan Kimia Berbahaya Di Lingkungan Sekitar

Bau asap rokok bisa dikatakan sangat susah dihilangkan, hal ini disebabkan asap rokok yang buat dari rantai molekul dengan alur panjang, sehingga perlu waktu yang tidak sebentar atau sulit untuk dihilangkan utamanya pada bahan kain. Selain itu asap rokok umumnya banyak mengandung  zat residu.

Berdasar pengamatan tim divisi asuransi kesehatan dari ASURANSIKU.id juga menyatakan, masyarakat dalam menengah ke bawah di Republik Indonesia serta di beberapa negara lainnya yang paling banyak memakai obat anti nyamuk bakar sebab harga yang bisa dikatakan terjangkau.

Masyarakat menengah ke bawah paling banyak pakai anti nyamuk bakar karena memang harganya yang murah. Namun juga mesti diperhatikan cara pakainya, jangan pernapasan malah terganggu. ASURANSIKU.id peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia, oleh sebab itu asuransi kesehatan dari ASURANSIKU.id selalu siap melayani (rsv)