PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Sepeda Motor


Otomotif  |  24 March 2021  |   1867 Pengunjung

Asuransi Sepeda Motor

Otomotif  |  24 March 2021 Asuransi Sepeda Motor

Perusahaan asuransi makin banyak yang berlomba memenuhi kebutuhan calon nasabah dengan memberi layanan tambahan untuk perlindungan, khususnya asuransi kendaraan, seperti asuransi motor, hingga tak jarang beberapa pengguna sepeda motor yang meskipun telah melewati masa cicilannya, seperti pemotor touring, pecinta moge (motor gede), mengasuransikan sepeda motor kesayangannya.

Kalau makin ke sini semakin banyak yang membeli asuransi sepeda motor, lalu kira-kira apa saja kah manfaat asuransi motor bagi nasabah? Tidak jauh berbeda dengan asuransi mobil, yang di tawarkan adalah perlindungan dan rasa aman, serta kemudahan untuk menghindari pengeluaran biaya tak terduga, seperti kerusakan akibat huru-hara, bencana alam, sebagaimana All Risk dan penggantian kendaraan (Total Loss Only), serta manfaat bantuan hukum ke pihak ketiga, serta layanan asuransi jiwa bagi pemiliknya.

Kenali PSAKBI 
PSAKBI adalah polis standar asuransi kendaraan bermotor Indonesia, yang pasti selalu di berikan oleh perusahaan asuransi yang memiliki produk asuransi motor, yang menjadi bagian standarisasi dari program perlindungan motor, di sini lah gunanya bagi nasaba yang hendak membeli asuransi motor untuk mempelajari PSAKBI ini, dan jangan ragu bertanya, jika ada yang kurang di mengerti, karena setiap nasabah wajib tahu istilah yang tertulis di PSAKBI, karena semua peraturannya akan segera di sepakati berdasar polisnya.

Bengkel Rekanan
Selanjutnya, pastikan asuransi motor yang kamu pilih, punya jaringan bengkel rekanan serta selalu ada saat di butuhkan seketika, karena dengan ini mampu mempercepat perbaikan motor, tanpa menunggu waktu lama dengan biaya yang relatif murah ketika perbaikan sepeda motor.
Semakin luas, jaringan bengkel dari perusahaan pialang asuransi tempatmu membeli produk asuransi, tentu kamu semakin cepat melakukan klaim kendaraan dan mempercepat perbaikan motormu yang rusak.

Pelayanan
Pastikan, dari asuransi, serta perusahaan pialang asuransi memberikan pelayanan terbaik untuk mendapat kemudahan customer service, hingga ambulance, atau mobil derek yang di sediakan gratis oleh pihak pialang asuransi, kemudahan pelayanan di sini antara lain adalah layanan teknologi informasi yang di berikan oleh perusahaan asuransi, seperti ketersediaan aplikasi atau kemudahan akses websitenya.(arm)