PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Berapa Biaya Asuransi Mobil All Risk?

Otomotif  |  22 March 2021  |   103 Pengunjung

Berapa Biaya Asuransi Mobil All Risk?

Otomotif  |  22 March 2021 Berapa Biaya Asuransi Mobil All Risk?

Asuransi mobil all risk diartikan sebagai asuransi yang bisa memberi solusi untuk segala jenis kerusakan pada kendaraan roda empat seseorang, mulai dari lecet-lecet ringan sampai kejadian berat. Bukan sekedar itu saja, pihak asuransi mobil juga akan membayar klaim jika suatu saat nasabah terkena musibah seperti mobil hilang misalnya. 

Lantas, berapa sebenarnya yaa, biaya asuransi mobil all risk? Biaya asuransi mobil all risk boleh dibilang agak mahal daripada asuransi mobil Total Loss Only atau TLO. Hal ini disebabkan proteksi yang kedua jenis asuransi mobil tersebut tak sama, di mana asuransi mobil all risk memberi perlindungan yang lebih menyeluruh pada mobil termasuk untuk kehilangan.

Sedangkan TLO sekedar melindungi mobil jika kerusakan yang dialami di atas 75%. Bila kerusakan belum sampai 75% atau kurang dari itu, maka penyedia asuransi tak dapat memberi klaim untuk kerusakan yang terjadi. Dengan besar patokan yang diberikan, bisa dikatakan asuransi mobil Total Lost Only sekedar untuk nasabah yang kendaraannya hanya mengalami kerusakan berat sampai dipastikan tak bisa dipakai lagi.

Namun, biaya asuransi mobil TLO banyak peminat sebab jauh lebih murah ketimbang biaya asuransi mobil all risk. Meski seperti itu, banyak orang yang masih memilih memakai asuransi mobil all risk terutama mobil dengan umur kurang dari 5 tahun, meski harga asuransinya terbilang jauh lebih mahal.

Nah, biar enggak merasa salah pilih produk asuransi mobil sampai menimbulkan sesuatu yang kurang mengenakan di masa mendatang, pahami dulu seluk beluk asuransi mobil all risk beserta biaya asuransi mobil all risk di ASURANSIKU.id.

Hubungi ASURANSIKU.id sebagai pialang asuransi mobil all risk pertama di Indonesia.(rsv)