PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Fengshui Warna Hoki Rumah di 2021

Properti  |  28 December 2020  |   5719 Pengunjung

Fengshui Warna Hoki Rumah di 2021

Properti  |  28 December 2020 Fengshui Warna Hoki Rumah di 2021

Setiap tahunnya warna hoki secara feng shui,menurut sebagian orang akan ada perbedaannya di tahun 2021 nanti, tentu berbeda lagi, begitupun cara mengetahui apa saja warna yang di percaya akan membawa keberuntungannya, 2021 adalah tahun kerbau logam yang tentu akan di awali hari raya imlek / sincia, pada masa itulah tahun kerbau dengan elemen logam di mulai.

Perlu di ketahui, bahwa ada 5 elemen yang mendasari jenis shio nya, yakni Air, Api, Kayu, Tanah dan Logam dengan 5 jenis warna yang di padu padankan, Coklat, Merah, Perak, Hitam dan Hijau demikianlah cara warga Tionghoa memakai nama Shio beserta elemen dan warna untuk meramal setiap tahunnya.

Perak adalah elemen yang berkaitan dengan logam, maka dari itu di 2021 di katakan sebagai Kerbau Logam sebelumnya jika 2020 adalah tahun Shio Tikus dengan warna putih dan biru sebagai keberuntungannya tak hanya angka, perabot dan arah mata angin, warna juga dapat memberikan arti keberuntungan sendiri bagi yang mempercayainya.
Lima elemen kehidupan beserta warnanya, sangatlah memiliki pengaruh pada bad and lucky yang di alami tiap tahunnya hal ini sangat di percayai bagi sebagian besar warga tionghoa hingga masyarakat di Tiongkok tak hanya itu, beberapa faktor lain, seperti ornamen dan posisi rumah juga menjadi penentu sebagai keberuntungan dan aura bagi keluarga yang di maksud.

Biasanya di mulai dengan ruang tamu, yaitu dengan karpet berwarna merah lalu ada 3 koin dan bell yang menghias di handle pintu utama rumah yang menjadi penarik hoki dalam hal keuangan. selanjutnya, penempatan jenis tumbuh-tumbuhan, di sarnkan yang sedang berbunga atau berbuah dekat pintu masuk jika tidak memungkinkan dapat di letakkan di ruang tamu hingga tempat makan sedikitnya 15 hari sebelum Hari Raya Imlek.

Apabila rumah atau pintu masuk menghadap ke arah Selatan, baiknya di cat warna putih guna meningkatakan hoki dan mudah meraih sukses jika pintu menghadap Barat Daya, jangan menggunakan pewarnaan cat hijau. sedangkan jika rumah atau pintu masuk anda menghadap ke Barat, karpet atau keset berwarna merah baiknya di letakkan di pintu masuk alternatif lain yaitu warna kuning, karena warna tersebut menggambarkan elemen warna api juga bumi.

Selanjutnya, jika rumah menghadap Barat Laut, ada baiknya warna biru atau warna elemen air yang di percaya dapat menjaga penghuni rumah dari kerugian ekonomi bila rumah menghadap Utara, sebaiknya jangan beri warna kuning. gunakan warna yang memiliki elemen kayu maupun air seperti coklat, hijau juga biru untuk mereduksi aura negatif penyebab penyakit namun jika rumah anda menghadap Timur Laut, elemen api atau cat warna merah adalah yang paling utama untuk menaikkan hoki anda Kalau pintu masuk atau rumah anda menghadap Tenggara, hindari penggunaan warna yang berkaitan dengan api, merah, orange, magenta dan lain sebagainya gunakan warna putih untuk memberi aura keberuntungan bagi anda dan seluruh anggota keluarga.

Terakhir, jika menghadap ke timur, gunakan warna hijau untuk cat pintu rumah anda dan tambahkan tanaman asli (jangan sintetis) guna memberi harmonisasi bagi seluruh penghuni rumah. Fengshui adalah sebuah kepercayaan, tergantung siapa dan bagaimana cara menyikapinya karena keberuntungan sejati adalah tentang bagaimana hasil dari kita berbuat, sebagai contoh: tentu kita tidak akan mendapat apel jika yang kita tanam adalah cabai.

Demikian gambaran fengshui untuk keberuntungan rumah anda di 2021, jika ingin rumah tetap selamat dan terjaga perlindungan dari produk Asuransi Property adalah pilihan utama, konsultasikan layanan asuransi anda sesuai rencana perlindungan anda kedepannya hanya dengan broker atau Pialang Asuransi Terpercaya. (arm)