PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Membangkitkan Semangat Akhir Tahun Dengan Harbolnas 12.12


Umum  |  10 December 2020  |   1999 Pengunjung

Membangkitkan Semangat Akhir Tahun Dengan Harbolnas 12.12

Umum  |  10 December 2020 Membangkitkan Semangat Akhir Tahun Dengan Harbolnas 12.12

Berbeda dengan libur long weekend atau libur setelah hari kejepit libur diantara 2 hari kerja adalah semangat yang harus di tune up lagi karena masih melihat 2 tanggal normal di kalender,umumnya ini yang di rasakan netizen setelah ASURANSIKU.id pantau di lini masa sosial media.

Tapi tenang aja, karena seperti biasa tim Asuransiku.id bagi tips singkat supaya kamu semangat di hari ini meski mendung pekat. Biasanya, libur yang nggak totally libur,alias ada kegiatan ke TPS dulu sebelum bisa jalan-jalan atau lanjut tidur full day seperti 9 Desember 2020, di malam harinya ada perasaan yang kentang banget alias kena tanggung,karena tersita oleh aktifitas hak pilih paginya,sehingga berdampak pada ke esokan harinya di mana mood di tempat kerja butuh di boost seperti anak milenial dengan segelas ice coffee nya.

1. Simple Workout
Olahraga ringan,semacam push up dengan variasinya, atau aerobic singkat dengan panduan di Video Streaming, cukup buat ningkatin semangat.

2. Music and Drink
YA, Ice Coffee atau Warm Tea, dengan sentuhan music Jazz adalah ide bagus buat ngawalin hari kamu setelah melewati hari libur yang kentang abis.

Tapi bagaimana dengan yang bukan millenial? mungkin angkatan kerja Boomer yang takut dengan gula atau para GenZ yang notabene kadang masih di jajanin orang tua? nggak perlu repot buka applikasi belanja online untuk ngejar barang konsumtif di apps tersebut karena kamu butuh sesuatu yang produktif, di samping itu, tips yang ASURANSIKU.id ini nggak cuma buat millenial yang identik dengan ice coffee atau koleksi portfolio saham di apps Investasi.

Produk ini adalah sesuatu yang paling mengerti keadaan kamu saat ini dengan semangat menyambut Harbolnas 12.12 ASURANSIKU.id sebagai solusi untuk bangkitin semangat kamu, semangat untuk menatap masa depan semangat untuk melindungi aset kamu, dan semangat untuk memberimu perasaan selamat.

Sangat ideal untuk Millenial karena kami berikan Diskon 25% untuk Asuransi Mobil dan Motor kamu. Tak ketinggalan bagi para generasi terdahulu tak perlu risau akan insiden yang menimpa property atau rumah di masa depan. Dapatkan Diskon 15% untuk Asuransi Rumah. Kesemuanya bisa di dapatkan hanya dengan cicilan 0% SAJA hingga 12x pembayaran bagi kamu para pengguna Kartu Kredit Mandiri!! nah kan, dengan ini cara ASURANSIKU.id selain ngejamin keselamatan kamu juga ngejamin semangat kamu bangkit lagi!!

Ayo, tunggu apa lagi ?? karena promo ini juga masih buat kamu berpotensi dapat Cashback sebesar Rp 50,000 yang di isi ke akun OVO atau GoPay kamu
untuk persyaratan dan ketentuannya, serta Cara mendaftar bisa tanyakan langsung sama CS Ayo Semangat!!(arm)