PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Funsurance Twelve, Super Promo oleh ASURANSIKU.id


Umum  |  10 December 2020  |   1918 Pengunjung

Funsurance Twelve, Super Promo oleh ASURANSIKU.id

Umum  |  10 December 2020 Funsurance Twelve, Super Promo oleh ASURANSIKU.id

Hari baik, Tanggal cantik, Bulan yang menyenangkan di mana kita telah sampai di penghujung tahun, semua bersuka cita di bulan ini merasakan syukur bahagia atas anugerahNya, setelah sepanjang Tahun berjuang dari hari ke hari selain menjadi bulan perayaan penting bagi umat Nasrani.

ASURANSIKU.id sebagai pialang Asuransi Terbaik turut merayakan bulan penuh Anugerah ini dengan membagikan kebaikan bagi kamu para calon Nasabah ASURANSIKU.id melalui program Funsurance Twelve,ASURANSIKU.id menyajikan kemudahan pembayaran bagi kamu Nasabah Bank Mandiri dengan sistem pembayaran melalui kartu kredit.

Karena dengan metode pembayaran tersebut, kamu akan mendapatkan Discount 25% dengan Cicilan 0% up to 12 Bulan dengan segala jenis Kartu Kredit dari Bank Mandiri bagaimana caranya ? 

Cukup mendaftar sebagai nasabah ASURANSIKU.id di website ASURANSIKU.id Lengkapi form yang tersedia, maka kamu telah dapat #CaraMudahBerasuransi
apapun jenis asuransinya, cocok banget kan buat kamu yang mau Travelling akhir tahun buat kamu yang baru punya mobil dan takut kenapa-kenapa di jalan?
pas juga buat Ayah-Bunda yang ingin cover buah hati

Semua produk ASURANSIKU.id sudah tersedia dan bisa penuhi semua kebutuhan kamu tak ketinggalan juga buat para Millenial yang lagi semangat-semangat jalankan bisnisnya semua aset dan property kamu, biar ASURANSIKU.id yang cover karena dengan #CaraMudahBerasuransi bisa buat kamu tenang ngapain aja dengan siapa aja dan di mana aja Kita tunggu pendaftaranmu yah.(arm)