PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Suzuki Baleno : Sinergi Sebuah Kenyamanan dan Keamanan


Otomotif  |  26 October 2020  |   1644 Pengunjung

Suzuki Baleno : Sinergi Sebuah Kenyamanan dan Keamanan

Otomotif  |  26 October 2020 Suzuki Baleno : Sinergi Sebuah Kenyamanan dan Keamanan

Di era kini, generasi milenial mengukur sebuah kesuksesannya dari macam hal. Mulai pekerjaan hingga keberhasilan ketika berhasil beli sebuah barang, seperti mobil misalnya. Hasil keringat setelah bekerja seakan terbayar sudah disaat mobil impian berhasil dibeli. Mobil jenis hatchback menjadi kendaraan roda empat yang digandrungi kaum urban masa kini, sedan dengan bagasi dibelakang penumpang duduk adalah ciri khasnya.

Salah satu hatchback yang difavoritkan oleh generasi milenial yaitu Suzuki Baleno. Hal ini telah terbukti karena signifikannya penjualan Suzuki Baleno bekas. Peningkatan penjualannya Baleno tentu saja terletak pada keunggulan-keunggulannya. 

Semua fitur dilengkapi dengan pilihan yang terbaik sekaligus guna memberi kesan nyaman serta aman pada pengemudinya. Tak sekedar bagian eksterior serta tampilan mempesonanya, namun juga interior didesain spesial untuk generasi milenial. Ditambah lagi, iritnya bahan bakar Suzuki Baleno. Lantas rahasia apa yang disimpan Suzuki Baleno sehingga banyak yang menjadikan favorit di kelasnya?

Sistem Keamanan
Dengan tampilan elegan dan sporty, Suzuki Baleno melengkapi sistem keamanannya dengan baik. Dengan dukungan dua Airbags yang sempurna, membuat Suzuki Baleno mampu meningkatkan keamanan penumpang dan pengendaranya.
Mobil Suzuki Baleno memiliki ABS (Antilock Breaking System) yang dapat mencegah roda terkunci sewaktu pengereman mendadak. Dari segi keselamatan, eksterior Suzuki Baleno menghadirkan sistem vibilitas, yaitu Projector Headlamps Daytime Light. Ini merupakan headlamp yang mampu memberi penerangan sewaktu mengendarai mobil pada malam hari. Selain itu, Suzuki Baleno juga memakai Chrome Curve Front Grille yang menjadikannya semakin elegan.

Aksesori
Suzuki Baleno dilengkapi aksesori Door Visor, Audio Touch Screen, Side Body Moulding. Suzuki Baleno memiliki enam varian warna. Mulai dari Urban Blue, Solid Fire Red, Arctic White, Midnight Black, Premium Silver dan Met Granite Grey. Lalu pilihan transisi dengan 5-speed manual dan otomatis.

Eksterior
Suzuki Baleno menggambarkan aliran yang penuh energi, bersinerginya kenyamanan serta keamanan sangat diperhatikan. Body samping mobil ini dapat mendistribusikan terpaan angin dari arah depan dengan sangat sempurna, agar dapat bisa bermanuver lincah dan dinamis. Daya tarik sporty benar-benar dimunculkan mulai dari tampilan velg berbahan alumunium dengan ukuran besar yang dibalut dengan ban berdaya tahan tinggi.
Suzuki Baleno memiliki sporty bumper yang dilengkapi juga Rear Parking Sensor. Memarkirkan kendaraan menjadi mudah, meski di area parkir yang sempit atau jaraknya terlalu dekat dengan kendaraan yang lain.

Asuransi Suzuki Baleno Sporty dari ASURANSIKU.id memberikan banyak manfaat untuk mobil bekas dan mobil baru.