PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

SUV DFSK Premium Sporty Anak Muda


Otomotif  |  14 September 2020  |   1686 Pengunjung

SUV DFSK Premium Sporty Anak Muda

Otomotif  |  14 September 2020 SUV DFSK Premium Sporty Anak Muda

Ada angin segar bagi penggemar Mobil SUV. Mobil terbaru pabrikan dari Republik Rakyat Cina berhasil mengambil perhatian di Indonesia sebagai mobil type SUV Murah tetapi memiliki kualitas yang sangat baik. DFSK Glory 580 memulai debut sebagai mobil SUV murah yang keren. ASURANSIKU.id dengan produk asuransi mobil SUV DFSK akan membahas mengenai harga SUV terbaru dari DFSK.

Asuransi mobil SUV DFSK Glory dari ASURANSIKU.id ini menyuguhkan kualitas asuransi mobil terlengkap dengan jaminan bebas dari rasa khawatir bagi konsumen mobil SUV. Fitur lengkap dan dapur pacu DFSK Glory 580 menunjukkan jika harga mobil murah agar dapat memberi sensasi premium nan mewah. 
Asuransi Mobil SUV Murah DFSK Kualitas terjamin dari ASURANSIKU.id. SUV terbaik ini memanjakan konsumen pecinta SUV berkualitas istimewa yang dibuat di Cikande, Banten. DFSK Glory 580 oleh putra-putri bangsa Indonesia berkualitas global. DFSK Glory 580 berkonsep 'smart factory' yang menghadirkan tiga fitur istimewa, yaitu Super Driving Experience, Super Space dan Super Warranty dimana bukan sekedar menjadi yang terbaik pada kelasnya, namun dapat juga melebihi ekspektasi para pecinta SUV.

Harga dan Varian
Dua varian DFSK yaitu Comfort dan Luxury. Tercatat, harga paling murah diangka Rp 245 jutaan dan yang termahal di Rp 308.000.000. Bahkan informasi yang digelontorkan oleh pihak DFSK, masih ada yang akan diluncurkan pada tahun 2020 ini. Harga SUV dari DFSK ini terbilang cukup murah dibanding kompetitor mobil SUV dikelasnya.

Desain SUV DFSK
Bicara soal desain, DFSK Glory 580 menjadi SUV yang tidak bisa dilirik sebelah mata. Jenis mobil ini memiliki desain modern dinamis yang apik dan tanpa kehilangan kesan gagah sebuah SUV.

Eksterior Modern, Lengkap dengan Daytime Running Light (DRL)
Bagian luar mobil menjadi  penentu impresi pertama bagi konsumen ketika menilai mobil. DFSK Glory 580 hadir berpenampilan eksterior yang gagah, dengan grill chrome di depan memberi tampilan elegan yang menunjukkan kesan sporty. Perpaduan daytime running light serta lampu kabutnya menambah kokohnya SUV DFSK. Lampu belakang dilengkapi LED dan spoiler belakang yang menegaskan tampilan sporty SUV DFSK. Sudah terbukti juga kualitas suspensi bagian belakang dengan Torsion Beam.

Interior Mewah DFSK
Desain interior memberikan sensasi serta pengalaman lebih bagi penikmat SUV. Bahan semi-kulit membalut jok depan sampai belakang, dan sisi-sisi interior memberi sensasi premium. Posisi setir dapat digerakkan dari atas ke bawah sangat membantu dengan postur tubuh selama berkendara. Interior mobil DFSK ditata dengan apik, sehingga nyaman untuk dikemudikan.

Layanan After Sales
Layanan aftersales DFSK ditawarkan lewat Super Warranty sampai 7 tahun/150.000km di pasar Asia Tenggara khususnya Indonesia. Cakupan Super Warranty ini termasuk komponen utama baik bodi, transmisi, mesin dan komponen utama chassis, elektrikal serta beberapa bagian aksesoris SUV DFSK. Semua komponen pengganti merupakan asli pabrik, dengan profesionalisme tinggi dan jaminan kualitas. ASURANSIKU.id dengan produk asuransi mobil SUV DFSK sendiri meyakini "Super Warranty" merupakan garansi paling komprehensif di masa pandemi corona covid-19 ini, paling tulus serta paling layak didapat.

Daftarkan Asuransi Mobil SUV Terbaik dengan memilih asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan hanya di ASURANSIKU.id