PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Asuransi Mobil Toyota Hilux S-Cab

Otomotif  |  28 August 2020  |   979 Pengunjung

Asuransi Mobil Toyota Hilux S-Cab

Otomotif  |  28 August 2020 Asuransi Mobil Toyota Hilux S-Cab

Sejak tahun 1968, Toyota Hilux merupakan satu model yang selalu dianugerahi pembaruan menarik sampai mencapai generasi kedelapan di tahun 2015 silam. Baru-baru ini ditawarkan juga performa mesin paling anyar yakni 2GD-TV sebagai varian Single Cabin. 

Seperti biasa, tim Asuransi Mobil Toyota dari ASURANSIKU.id membahas lebih lanjut perihal perbedaan pada tiap tipenya. Toyota Hilux terbagi jadi dua varian bodi trim yaitu S-Cab serta D-Cab. Pernah juga tersedia C-Cab yang kini merubah nama menjadi Extra Cabin, namun varian tersebut diganti lagi menjadi Hilux S-Cab 2.4 bertenaga diesel dengan mesin terbaru.

Toyota Hilux S-Cab menjadi model Single Cabin dengan lebih luas dibagian bak muatan. Dimensinya mencapai ukuran 2.350 mm x 1.575 mm x 480 mm. Bila memerlukan mobil berdaya angkut agak banyak, S-Cab jadi pilihan paling baik.

Hilux S-Cab pada dasarnya lebih dipergunakan demi kebutuhan berkendara pribadi, para pekerja lapangan dan mobil operasional perusahaan. Menariknya lagi, pilihan mesin tersedia yang baru yaitu 2GD-FTV sering dipakai pada Toyota Kijang Innova Reborn dan Fortuner.

Beda kisah dengan Toyota Hilux D-Cab seringkali dipakai pada aktivitas pertambangan sampai perkebunan. Tema utamanya dibuat aman pada medan berat serta menawarkan kemewahan disetiap unsurnya. Perlu juga Asuransi Mobil dari ASURANSIKU.id ingatkan ada tiga tipe lanjutan Hilux D-Cab yaitu tipe E, G serta V.

Toyota Hilux D-Cab E merupakan varian termurah, namun telah dilengkapi fitur menarik. Sebut saja, Telescopic Steering, Tilt, sampai System Rear Differential Lock, dihadirkan demi menambah kenyamanan para pengendara. Di sisi lain, performanya 4WD-nya ditunjang juga oleh fitur kuat Anti-lock Braking System (ABS) serta Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Di kelas menengah Toyota Hilux D-Cab G, dengan tambahan fitur yang menarik seperti Steering Switch serta sistem audio 2 DIN berformat modern. Dalam posisi ini, mengoperasikan musik melalui format AUX, radio AM/FM, dan juga USB.

Kasta paling tinggi adalah Toyota Hilux D-Cab V, sebagai tipe termewah. Multi Information dengan sektor keselamatan yang sangat lengkap, sebut saja 3 Airbags, Hill Start Assist Control (HAC) 

Toyota Hilux sebagai mobil jenis Pick-Up memiliki kemewahannya tersendiri. Kelebihan lain dirasakan juga dari ketangguhannya medan berat penerapan mode penggerak 4WD serta juga fitur-fitur lain yang cukup membantu. Oleh karena itu, tdak heran Hilux lebih banyak digunakan untuk kegiatan pertambangan hingga perkebunan, yang notabene memiliki medan-medan terjal. Inilah kelebihan yang tidak dimiliki oleh model Pick-Up Mainstream lainnya, Hilux berdiri di posisi tersebut.

Pembaca juga bisa mendapat info: Harga mobil hilux, harga Toyota Hilux double cabin bekas 2010, harga Toyota Hilux bekas, harga Toyota Hilux 2019, harga Toyota Hilux 2020