PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023

Mengatasi Daya Tahan Tubuh Dengan Herbal Alami

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  18 May 2020  |   59 Pengunjung

Mengatasi Daya Tahan Tubuh Dengan Herbal Alami

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  18 May 2020 Mengatasi Daya Tahan Tubuh Dengan Herbal Alami

Rempah, bumbu, buah-buahan dan sayur-sayuran dari alam sering dipakai guna menjadikan sebuah makanan terasa lebih mantap. Sahabat ASURANSIKU.id tak asing pastinya dengan bahan-bahan herbal yang sudah ada di alam. Di balik rasa yang nikmat segala yang bersifat herbal juga baik khasiatnya untuk kesehatan. ASURANSIKU.id sebagai portal asuransi kesehatan terpercaya selalu memberikan informasi yang aktual, seperti asuransi kesehatan herbal alami ini.

Untuk peningkatan daya tahan tubuh beberapa bahan herbal dilengkapi sifat anti-bakteri, tidak jarang herbal alami juga dipakai sebagai komposisi vitamin tambahan. Asuransi kesehatan khusus covid-19 dari ASURANSIKU.id membantu masyarakat Indonesia melawan virus corona (COVID-19) dengan selalu memberikan pelayanan asuransi kesehatan online terpercaya.
 
Sebut saja buah sitrus yang mampu melawan infeksi pada tubuh. Asupan vitamin C yang diperlukan untuk kebutuhan daya tahan tubuh seharian. Sitrus bisa didapatkan pada keluarga jeruk-jerukan.

Selain sitrus, bawang putih mampu juga melawan penyakit dan dipercaya bisa membantu penurunkan tensi darah serta menghambat pengerasan pembuluh darah. Pada beberapa penelitian menunjukkan ekstrak bawang putih bisa memperkuat imunitas kekebalan tubuh serta meringankan gejala flu.

Sitrus dan bawang putih juga buah Kiwi merupakan herbal alami kaya vitamin C  dengan tambahan kalium dan vitamin K. Nutrisi lain pada buah kiwi dirasa mampu membantu tubuh menghancurkan penyakit, sekaligus membentuk tubuh agar tetap berfungsi sebagaimana mestinya. 

Itulah informasi beberapa herbal alami supaya kekebalan tubuh meningkatkan menerjang penyakit sewaktu musim pancaroba berlangsung. Oleh sebab itu, supaya kesehatan selalu terjamin maka gunakan Asuransi Kesehatan Khusus COVID 19, penangkal corona pelengkap asuransi kesehatan BPJS. Produk asuransi kesehatan ini punya manfaat banyak, seperti biaya rawat inap yang diganti, IGD, serta tindakan operas bila dibutuhkan.

Produk Asuransi Kesehatan Khusus Corona COvid-19 ini mendapat dukungan finansial bagi proses pengobatan dengan tahun umur yang disesuaikan pada awal kesepakatan. Dapatkan informasi yang lebih lanjut tentang beragam produk asuransi kesehatan dari ASURANSIKU.id lainnya, pada portal asuransi online terpercaya kami ASURANSIKU.id