PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Perlindungan Asuransi Kesehatan Yang Menanggung Biaya Pengobatan


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  11 May 2020  |   1715 Pengunjung

Perlindungan Asuransi Kesehatan Yang Menanggung Biaya Pengobatan

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  11 May 2020 Perlindungan Asuransi Kesehatan Yang Menanggung Biaya Pengobatan

Asuransi kesehatan berfungsi guna memberi atau menanggung biaya pengobatan serta perawatan jika suatu saat seseorang jatuh sakit. Bila bekerja sebagai negeri sipil atau kantor swasta, terkadang tempat bekerja sudah memberi fasilitas asuransi ini. Namun, memiliki asuransi kesehatan selain yang disediakan kantor menjadi lebih baik bagi diri sendiri serta anggota keluarga. Biasanya, perlindungan asuransi untuk pribadi hanya disesuaikan untuk keperluan kesehatan diri sendiri.

Seperti pandemi virus corona yang terjadi di Indonesia kini sudah mencapai angka 14.032, bila ada anggota keluarga yang terdampak maka tidak ditangggung oleh asuransi kesehatan corona tempat Anda bekerja.

Saat ini, ada beragam produk ditawarkan asuransi kesehatan. Namun asuransi kesehatan hanya memberi perlindungan guna membantu penanggungan konsultasi dokter, diagnosa obat, rawat inap, sampai proses rehabilitasi serta bentuk pelayanan kesehatan yang lainnya.

Premi
Premi merupakan kewajiban yang mesti dibayarkan nasabah pembeli asuransi kesehatan. Sebagai nasabah, membayar premi secara rutin untuk jangka waktu tertentu menjadi hal wajib.

Jumlah premi yang mesti dibayar nasabah berbeda-beda serta disesuaikan keperluan. Seperti asuransi kesehatan virus corona, umumnya biaya premi disesuaikan dengan kondisi kesehatan pembeli asuransi. Kini, ditengah pandemi corona covid-19 asuransi kesehatan memberikan guaranteed acceptance untuk menjadmin kesehatan nasabahnya. Asuransi Kesehatan tambahan BPJS Ketenagakerjaan seperti yang dimiliki ASURANSIKU.id dapat menjadi pelengkap asuransi kesehatan bagi kita dan keluarga disayang

Mengklaim asuransi kesehatan
Biasanya klaim asuransi kesehatan sangat berguna bagi biaya pengobatan nasabahnya. Saat nasabah klaim asuransi kesehatan, penyedia asuransi kesehatan pasti membayar bea pengobatan yang sesuai dengan ketentuan kesepakatan sebelumnya.

Beberapa prosedur bila ingin mengklaim asuransi kesehatan mesti dipahami. Klaim asuransi kesehatan dilandasi dengan hasil diagnosa dokter. Terdapat sebagian prosedur tidak perlu dikhawatirkan sebab asuransi kesehatan dari ASURANSIKU.id memberikan jaminan layanan klaim mudah.

Untuk klaim asuransi kesehatan seperti ini, ASURANSIKU.id menawarkan pembayaran dalam bentuk cashless serta reimbursement. Asuransi kesehatan cashless dari ASURANSIKU.id, membantu pengguna agar dapat pelayanan di rumah sakit rekanan cukup dengan tunjukkan kartu asuransi kesehatan. Sementara dengan sistem pembayaran reimbursement, biaya perawatan pengguna asuransi kesehatan dibayar dengan sekumpulan nota dari pihak rumah sakit dan segala pembelian obat yang nanti bisa ditukar oleh asuransi kesehatan dari ASURANSIKU.id.