PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023

8 Tempat Travel Yang Membuat Pacitan Romantis Dan Wajib Dikunjungi

Pariwisata  |  05 March 2020  |   62 Pengunjung

8 Tempat Travel Yang Membuat Pacitan Romantis Dan Wajib Dikunjungi

Pariwisata  |  05 March 2020 8 Tempat Travel Yang Membuat Pacitan Romantis Dan Wajib Dikunjungi

Semakin berkembang pembangunan suatu daerah membuat daerah tersebut banyak mempunyai ikon-ikon untuk mengingatkan kita akan daerah itu. Seperti Pacitan, sebuah kabupaten di Jawa Timur ini setidaknya memiliki pemandangan pesona nan romantis tersendiri. Kira-kira apa saja ya? Asuransi Travel Termurah dan Terpercaya dari ASURANSIKU.id akan menjabarkan destinasi travel romantis di Kota Pacitan

1. Pantai Tersembunyi Srau
Dengan elemen romantisme ala kota Pacitan, Pantai Srau menjadi tempat wisata yang seru untuk dikunjungi bila bermain ke Pacitan. Dibandingkan pantai kesohor lain di Pacitan, Pantai Srau terletak cukup tersembunyi dari keramaian dan kebisingan kota. Pantai berpesisir pasir yang putih nan lembut sangat memanjakan hati. Tebing batu cukup tinggi.

2. Pantai Area Pegunungan Klayar
Pantai dengan eksotisme tersendiri ini memiliki panorama indah khas pegunungan. Rasa romantisme semakin terpupuk dengan pasangan makin asyik. Pantai Klayar terkenal akan adanya karang seruling. Dimana karang tersebut mengeluarkan bunyi layaknya seruling sewaktu ombak mengisi celah-celahnya.

3. Pantai Kuliner Watu Karung
Pantai indah berhias pasir putih ini seru bila bersama pasangan serta dijamin kenyang. Sebab disini terdapat karang yang menyediakan kuliner khas kelautan. Bukan sekedar romantis, Watu Karung menjadi surga bagi pelancar profesional dunia. Ombak besar di pantai Watu Karang peselancar baik pemula atau profesional dapat merasakan Reef Break serta ombak Berrel dijamin adrenaline meningkat.

4. Lepas Laut Banyu Tibo
Pengunjung menyaksikan lepas laut beserta pasir pink kecoklatan, serta ombak besar. Uniknya, Pantai Banyu Tibo memiliki air terjun kecil di bibir pantainya. Duduk-duduk pada bukit kecil seputar Banyu Tibo terasa hangat romantis sembari menyirup aroma dan pemandangannya.

5. Sungai Maron Pringkuku
Mendapat julukan The Green Canyon Indonesia, sungai ini memiliki kedalaman 20m membelah tengah desa Pacitan. Sewa perahu warga, pasangan dimabuk cinta bisa dapat menyaksikan pemandangan hutan sembari menyusuri sungai. Sungai Maron memiliki arus tenang air sungai jernih kehijauan.

6. Tirto Husodo
Diurutan keenam Asuransi Travel Murah dari ASURANSIKU.id memilih Pemandian Air panas Tirto Husodo. Udara Pacitan semriwing menjadikan wisatawan banyak yang gemar mandi air hangat. Di pemandian ini, air alami dari belerang pegunungan kapur. Pemandian modern ini tertata rapi. Tepat menghabiskan waktu dengan orang tersayang dan kekasih.

7. Sego Tiwul Ibu Gandos
Tidak lengkap rasanya hanya menghabiskan kesenangan di Pacitan tanpa makan kuliner aslinya. Nasi Tiwul Bu Gandos merupakan nasi beserta ragam sayur. Ada sambal mentah super pedas hangat. 

8. Pantai Teleng Ria
Ombaknya yang kecil menjadikan pantai Teleng Ria seru untuk dinikmati suasananya dengan keluarga serta si dia yang terkasih. Tersembunyi dari balik perbukitan indah dengan bentangan pantai pasir putih serta sapuan ombak terlihat perlahan menambah suasana untuk menghabiskan waktu semakin seru. 

Pacitan merupakan daerah dengan puluhan tempat wisata seru untuk dikunjungi. Daerah Jawa Timur, benar-benar indah dengan hadirnya kabupaten ini pilihan pantai romantis Pacitan. Berwisata akhir pekan bersama keluarga atau pasangan semakin berkesan.