PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Perlindungan Asuransi: Menghemat Biaya Risiko Banjir


Properti  |  20 February 2020  |   2248 Pengunjung

Perlindungan Asuransi: Menghemat Biaya Risiko Banjir

Properti  |  20 February 2020 Perlindungan Asuransi: Menghemat Biaya Risiko Banjir

Bendung Katulampa mulai menunjukan peningkatan Debit air pagi tadi. Ini diakibatkan hujan deras yang terjadi Bogor, Jakarta serta daerah sekitarnya tadi malam. Kini status Bendungan Katulampa sudah masuk siaga III.

Info disaster early warning system juga diberikan kepada warga di Bendung Katulampa, yang mencapai 110 cm. Selain Katulampa, Kali Ciliwung mulai menguap dan berakibat sekitar puluhan rumah di Rawajati, Jakarta Selatan, terdampak banjir. Rata-rata ketinggian banjir mencapai 50 sentimeter.

Sedikitnya ada 5 RT Kelurahan Rawajati yang tergenang banjir. Kali Ciliwung mulai meluap serta menggenangi rumah warga semenjak pukul 12.00 WIB tadi siang. Asuransi rumah pinggir Kali Ciliwung dari ASURANSIKU.id menjadi sangat penting bila seperti ini. Meluapnya Kali Ciliwung, bisa terjadi kapan saja artinya banjir kiriman daerah Bogor bisa terjadi kapan saja.

Untuk saat sekarang, debit air masih cukup tinggi hingga membuat warga dievakuasi ke pengungsian yang sudah disediakan. Meski begitu, tetap beberapa warga bertahan di rumahnya. Terhadap warga korban banjir, petugas masih bekerja keras. Tempat pengungsian ada tikar sebagai sarananya. Anak kecil dan manula disini posko evakuasi  Puskesmas Rawajati 2

Perlindungan asuransi dapat menekan pengeluaran biaya risiko banjir terhadap isi rumah serta kendaraan masyarakat. Asuransi banjir terbaik dari ASURANSIKU.id sadar, banjir dapat terjadi kapan saja ketika musim hujan, bila rumah  terkena banjir dipastikan mengalami banyak kerugian. Untuk menghadapi situasi ini Asuransi banjir terbaik dari ASURANSIKU.id hadir, pilih asuransi hunian rumah tinggal dan tempat atau asuransi property dengan jaminan pelindung banjir supaya mendapat lindungan optimal dari risiko banjir yang merepotkan.