PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Penyelenggara Pertandingan dan Suporter Sepak Bola


Umum  |  20 February 2020  |   2279 Pengunjung

Asuransi Penyelenggara Pertandingan dan Suporter Sepak Bola

Umum  |  20 February 2020  Asuransi Penyelenggara Pertandingan dan Suporter Sepak Bola

Pada Selasa lalu tepatnya tanggal 18 Februari 2020, terjadi bentrok antar fans Persebaya dan Arema. Kejadian tersebut merusak Stadion Supriyadi dan sekitarnya. Kota Blitar, sebagai lokasi stadion tersebut menjadi perhatian Pemerintah daerah Provinsi Jawa Timur. Menyikapi kondisi meresahkan, Pemprov Jatim memastikan untuk turun tangan dan menanggung ongkos pengobatan untuk korban luka-luka. Pemprov juga memastikan mengganti kerusakan yang ditimbulkan kerusuhan tersebut.

Kerusakan tanaman pada sawah, kebun, sampai warung juga di tanggung. Bila ada korban luka dan memerlukan perawatan akibat kerusuhan Stadion Supriyadi, Blitar.

Pemprov Jawa Timur dan polisi setempat masih melakukan data-data dan menghitung kerusakan akibat kerusuhan lainnya. Pemprov terkait pelaku perusakan menyerahkan sepenuhnya pada polisi daerah dilakukan penindakan.

Kalah atau menang sebenarnya sudah biasa, pertandingan olahraga apa aja sama. kalau seperti begini sudah, risiko banyak banget mengalami kerugian. Adakah cara untuk menangkal seperti gimana dong?

Risiko ringan maupun berat pasti akan dialami penonton. Seperti itulah risiko, Minimalisir hal-hal yang menyebabkan kerugian. Miliki perlindungan diri saat menonton sepak bola dengan asuransi kecelakaan diri ASURANSIKU.id, selain itu asuransi mobil dan motor online terbaik dari ASURANSIKU.id juga harus dimiliki tentu saja hal ini untuk menhindari kejadian motor atau mobil kalian di amuk masa. Kan sayang kalo motor dan mobil kesayangan kalian tiba-tiba gosong karena tendangan maut supporter sepakbola yang liar.(RSV)