PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Liburan Seru Bersama Keluarga di Semarang

Pariwisata  |  14 February 2020  |   545 Pengunjung

Liburan Seru Bersama Keluarga di Semarang

Pariwisata  |  14 February 2020 Liburan Seru Bersama Keluarga di Semarang

Semarang sudah dikenal menjadi salah satu lingkungan industri paling sibuk di Pulau Jawa, terutamanya Jawa tengah. Selain kawasan industri, Semarang juga ternyata menyimpan spot wisata sangat menarik dan mempesona. Dengan pilihan tempat liburan yang asik di sekitar Ibukota Provinsi Jawa Tengah Semarang menjadi liburan bersama keluarga tidak hanya seru namun juga mengesankan. Mulai pariwisata natural, religius, sampai tempat liburan sejarah serta kebudayaan. Asuransi mobil dan motor online dari ASURANSIKU.id memberikan saran tempat wisata yang terbaru dan instagramable di Semarang dan sangat seru di kunjungi pada akhir pekan ini.

1. Wisata Segar Umbul Sidomukti
Jakarta, Balikpapan, Bogor, Depok atau Bandung menjadi pusat kota yang sangat padat bila bosan dengan itu semua dan ingin merasakan nikmatnya kesegaran udara, coba kunjungi Umbul Sidomukti. Wisata Alam di Ibukota Jawa Tengah ini berada di Desa Sidomukti, Bandungan. Fasilitas lengkap telah disediakan oleh pengelola tempat ini.
Bersama sekeluarga atau pasangan yang disayangi berenang di kolam bertingkat pada kedalaman berbeda sangat menyenangkan. Selain berenang terdapat juga flying fox sepanjang 110 meter dengan ketinggian kurang lebih 70 meter. Di Umbul Sidomukti tersedia juga adrenalin games, outbound training, pondok wisata, dan camping ground.

2. Air Terjun Pancur
Asuransi mobil dan motor dari ASURANSIKU.id juga merekomendasikan Air Terjun Kali Pancur sebagai destinasi yang asik di Semarang. Berada di dalam Kecamatan Getasan, air terjun Pancur Kali sangat dekat dengan kota Salatiga. Satu kesatuan dengan Gunung Telomoyo serta menghadap langsung obyek wisata Rawa Pening. Relief bebatuan menemani perjalanan dan pastinya menarik untuk dijadikan feed di Instagram kalian. 

3. Curug Benowo
Curug Benowo merupakan obyek wisata dengan keindahan alami yang asri. Air terjun ini berlokasi di Gunung Ungaran sangat eksotis. Tidak direkomendasikan membawa anak kecil karena terjalnya jalan menuju Curug Benowo. Curug Lawe yang indah juga terdapat disini.

4. Sunrise Hill Bandungan 
Di sini tempat yang pas buat pasangan dan keluarga karena Instagramable banget. Pengelola Gedong Songo menyediakan juga beragam wahana bermain seperti: playground, kampung horor, resto dengan menu masakan Indonesia dan Jawa. Suasana yang menyegarkan serta pemandangan eksotis cukup jauh dari hiruk pikuk kota dan lalu lintas. Tiket masuk Rp. 30.000 dan kegembiraan oun sudah menanti di Sunrise Hill Gedong Songo Bandungan.