PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023

Banjir Dan Permintaan Pengunjung Hotel Yang Meningkat

Griya  |  06 January 2020  |   435 Pengunjung

Banjir Dan Permintaan Pengunjung Hotel Yang Meningkat

Griya  |  06 January 2020 Banjir Dan Permintaan Pengunjung Hotel Yang Meningkat

Hujan deras beberapa waktu lalu melanda Jabodetabek di pergantian tahun memberi dampak bagi masyarakat. Sebabnya, hujan deras tersebut membuat beberapa daerah banjir dan membuat aktivitas warga nyaris tak berkutik. Selama dua malam di tengah banjir banyak masyarakat mengeluh sangat sulit mencari minum, makan, hingga listrik yang padam dan MCK.

Sebagian warga kesusahan mencari makan. Harusnya ada fasilitas tempat bagi mereka yang mengungsi serta toilet darurat. Untuk mengatasi masalah sewaktu selama banjir, masyarakat banyak memilih untuk mengungsi di hotel bintang 1. Di sana warga dapat menikmati fasilitas listrik, air bersih, serta sumber makan dengan mudah.

Hanya saja pihak penginapan atau hotel menaikan tarif cukup tinggi karena banyaknya permintaan. Soalnya banyak sekali daerah Jabodetabek yang banjir terbilang parah. Biasa pihak hotel memberi tariff dua sampai tiga ratusan namun ketika banjir melanda dapat mencapai Rp 650 ribu.

ASURANSIKU.id sebagai pialang asuransi terpercaya di Indonesia memberikan layanan terbaik mulai dari asuransi rumah tinggal hingga asuransi hotel yang termurah dan terbaik di Indonesia. Bahkan asuransi rumah ASURANSIKU.id juga dilengkapi dengan asuransi Kendaraan dan parkir yang mengalami kerusakan secara massal di parkir pabrik, hotel, dan rumah tangga.