PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Makanan Kaleng Untuk Keadaan Darurat Saat Bencana Banjir


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  06 January 2020  |   2345 Pengunjung

Makanan Kaleng Untuk Keadaan Darurat Saat Bencana Banjir

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  06 January 2020 Makanan Kaleng Untuk Keadaan Darurat Saat Bencana Banjir

Makanan kemasan yang bentuknya dikalengkan bukan produk baru untuk masyarakat Indonesia. Makanan olahan praktis seperti makanan kaleng dianggap sangat tepat bagi mereka yang ahli memasak, terutama mereka yang memiliki aktivitas tinggi.

Makanan kaleng cukup populer di Indonesia, sebut saja cocktail, kornet, dan sarden . Makanan kaleng oleh sebagian masyarkat di Indonesia merupakan favorit mengisi perut melanda saat malam hari.

Tapi, Sebetulnya tahukah Anda makanan kalengan adalah produk yang diperuntukan bagi tentara di medan perang. Makanan ini sengaja dibuat bagi yang tidak punya cukup waktu serta peralatan memasak yang lengkap. Konsep praktis seperti ini dibawa ke masyarakat selain tentara.

Sebagian orang mengonsumsi makanan kalengan langsung tanpa dimasak. Bila demikian, amankah tindakan itu? sesungguhnya makanan kalengan sudah steril. Makanan olahan ini di pabriknya sudah ditest sterilisasi yang tidak main-main. Nanti, bila ditanya apakah hal itu aman, jawabannya ya aman.

Para konsumen boleh langsung memakan kornet dan sarden langsung setelah dibuka kemasan kalengnya. Namun di Indonesia terbentuk budaya sarden dan kornet wajib diolah kembali. Tentu tidak salah, pada dasarnya memang makanan kalengan memiliki cita rasa yang anyep dan kurang nampol. Maka proses pengolahan perlu untuk menambah cita rasa.

Sementara itu, meski aman dikonsumsi langsung, ada beberapa hal yang wajib diperhatikan sebelum membelinya. Perhatikan kemasannya menjadi hal utama. Usahakan tidak membeli makanan ini ketika kondisi kemasan kurang bagus atau penyok, muncul karat pada bagian penutup, atau bisa juga muncul lubang.

Perusahaan ASURANSIKU.id adalah perusahaan asuransi online yang memberikan jasa dalam industri penanggulangan risiko beserta kerugian dan kehilangan manfaat. ASURANSIKU.id membantu para peserta Industri di Indonesia menuju finansial yang lebih baik di masa mendatang.(RSV)