PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023

Autisme, Cinta, dan Energi Positif

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  14 August 2019  |   232 Pengunjung

Autisme, Cinta, dan Energi Positif

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  14 August 2019 Autisme, Cinta, dan Energi Positif

Mungkin banyak Dari anda mendengar tentang bagaimana energi positif dapat membantu kami di rumah dan di ruang kelas. Jika kita menjaga getaran kita tetap tinggi, semua orang di sekitar kita, terutama anak-anak yang hidup pada spektrum autisme, merasakan getaran yang baik dan merasa lebih baik. Lebih terbuka terhadap cinta dan bimbingan kita. Tetapi bagaimana kita mendefinisikan energi positif dan getaran tinggi? Penting bagi keluarga dan orang disekitar lingkungannya menjaga getaran energi positif yang tinggi setiap hari dan dapat digunakan secara efektif.

Energi dan getaran kita secara alami adalah bentuk yang positif. Yang sejatinya merawat kesehatan kita dari pagi, siang dan malam. Lantas, mengapa ada energi negatif bila ternyata Apa yang dalam diri kita sejatinya energi positif. Yang melakukan hal itu terhadap energi dan getaran adalah kita sendiri yang mengacaukannya. Bayangkan getaran tinggi Anda sebagai rakit mengambang. Kita tidak perlu membicarakan rakit menjadi mengambang. Itu hanya mengapung, kan? Rakit mewakili keindahan, getaran tinggi dan kesadaran sempurna kita. Kita secara alami mengapung dalam kehidupan ini!

Jadi apa yang terjadi? Kenapa kita tidak melayang sepanjang waktu? Dipengaruhi oleh kehidupan sehari-hari dan kerentanan manusia kita sendiri, kita mengikat jangkar kecil ke rakit yang mengambang sempurna, dan sering membiarkan orang lain mengikat jangkar mereka juga. Pikirkan sejenak. Apa jangkar mu Takut? Rendah Diri? Frustrasi? Ketidaksabaran? Tekanan dari luar? atau Orang-orang negatif dan marah yang memicu perasaan kita?

Ketika kita berjalan setiap hari, dan merasakan perasaan-perasaan yang tidak begitu baik itu masuk, kita dapat tetap bertahan, dengan kata lain, dengan memutuskan bahwa tidak ada yang layak untuk dilabuhkan. Karena ketika kita berlabuh, bahkan hanya sedikit, kita kehilangan kesadaran dan membawa getaran negatif yang lebih rendah. Dalam keadaan rendah itu, tidak mungkin bagi kita untuk menjadi kekuatan penyembuhan, pemberi kasih, dan pembawa energi positif bagi orang lain, terutama anak-anak dalam perawatan kita yang sangat peka terhadap energi yang kita keluarkan.

Lantas, bagaimana sekarang? Ketika kita tahu bahwa kita berada dalam bahaya tertambat oleh negativitas saya sendiri atau orang lain, apa yang bisa kita lakukan? Kita dapat melakukan sesuatu yang membuat diri sendiri dan orang lain bahagia. Sangat sederhana untuk mengubah reaksi menjadi keraguan singkat yang diisi dengan kebaikan sepenuhnya dalam kehidupan sehari-hari. Sebut saja lirik lagu yang mengangkat, mantra atau kutipan favorit bahkan visual 5 detik dengan gambar halus, sesederhana itu. Pilih alat atau media apa pun yang membawa Anda dari nol menjadi bahagia dalam 5 detik! Cukup pilih satu dan lakukan! Dan yang bisa dikatakan untuk diri sendiri adalah Cobalah. Anda akan menyukai rasanya.

Sudah saatnya kita peduli pada kesehatan mental dan jiwa kita. Mahal atau murahnya biaya bukan menjadi alasan. Miliki asuransi jiwa dengan premi paling terjangkau. Anda akan semakin menyukai cara kerjanya untuk penderita Autis dan untuk kehidupan Anda secara luas karena asuransi jiwa dari ASURANSIKU.id banyak manfaatnya(Rosasiva)