PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Pengangkutan: Keamanan Barang Terjamin


Bisnis  |  18 December 2023  |   792 Pengunjung

Asuransi Pengangkutan: Keamanan Barang Terjamin

Bisnis  |  18 December 2023 Asuransi Pengangkutan: Keamanan Barang Terjamin

Ketika mengirim barang dari satu tempat ke tempat lain, kekhawatiran terhadap keamanan barang seringkali menghantui. Namun, dengan Asuransi Pengangkutan dari ASURANSIKU.id, Anda dapat menghilangkan kecemasan tersebut. Menawarkan solusi komprehensif, asuransi ini hadir dalam berbagai bentuk, termasuk Pengangkutan Laut, Pengangkutan Darat, dan Pengangkutan Udara.

Perlindungan yang Menjanjikan

Melindungi dari Risiko Eksternal

Asuransi Pengangkutan menghindarkan Anda dari risiko kebangkrutan atau kerugian akibat peristiwa tak terduga dari luar. Polis asuransi ini memberikan jaminan atas kerugian yang dijamin.

Pelayanan Prima

Fokus pada kecepatan, pelayanan pengurusan Polis dan klaim dari ASURANSIKU.id menjadi prioritas utama. Prosesnya tidak hanya cepat saat pendaftaran polis, namun juga saat mengurus proses klaim.

Jenis-Jenis Asuransi Pengangkutan

  1. Pengangkutan Laut (Marine Cargo) Asuransi ini mencakup resiko-resiko biasa (ordinary risks) dan terbagi menjadi ICC (A) 1/1/82, ICC (B) 1/1/82, serta ICC (C) 1/1/82.

  2. Pengangkutan Udara (Air Cargo) Seperti asuransi pengangkutan laut, asuransi pengangkutan udara menawarkan jaminan terhadap segala risiko (all risks) kecuali dalam kasus tertentu yang dikecualikan dalam polis.

  3. Pengangkutan Darat Polis ini mencakup pengangkutan barang dengan kendaraan darat tanpa melibatkan pengangkutan laut atau udara.

Institute Cargo Clause (ICC) A/B/C

 Institute Cargo Clauses A / B / C adalah jaminan untuk pengangkutan barang general cargo. ICC A memberikan jaminan All Risks atas segala risiko accidental damage, sedangkan ICC B dan ICC C hanya menjamin risiko-risiko tertentu yang telah disebutkan.

Persyaratan untuk Mendapatkan Asuransi Pengangkutan

Sejumlah data dibutuhkan, termasuk informasi tentang pengiriman barang, jenis barang yang dikirim, pengepakan barang, kapal pengangkut yang digunakan, kondisi asuransi yang diminta, dan lainnya. Di ASURANSIKU.id, kami menyediakan proses yang mudah dan cepat tanpa perlu bertatap muka.

Lindungi Pengiriman Barang Anda

Jangan biarkan kekhawatiran mengganggu pengiriman barang Anda. Dengan Asuransi Pengangkutan dari ASURANSIKU.id, pastikan pengiriman barang Anda dilindungi dengan baik dan prosesnya mudah. Isi formulir di halaman kami dan kami akan membawa penawaran terbaik dari perusahaan asuransi terpercaya yang menjadi rekanan kami. Percayakan barang kiriman Anda kepada Asuransi Pengangkutan ASURANSIKU.id, portal Asuransi Pengangkutan online terbaik.

Baca juga: Cara Kerja Asuransi dan Manfaatnya