PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Cara Membeli Mobil Online


Otomotif  |  10 August 2023  |   1976 Pengunjung

Cara Membeli Mobil Online

Otomotif  |  10 August 2023 Cara Membeli Mobil Online

Bila dengan cara tradisional, Sahabat ASURANSIKU.id ingin membeli mobil, maka mesti pergi ke dealer mobil serta mulai mengetes tiap kendaraan. Tapi di Agustus 2023 ini, lebih mudah dari sebelumnya guna berbelanja serta membeli mobil dengan online.

Ada ragam cara guna membeli mobil dengan cara online, tergantung apakah Sahabat ASURANSIKU.id ingin membeli kendaraan baru atau bekas, kemudian apakah pembayarannya tunai atau dengan jasa pembiayaan. Namun secara umum, Sahabat ASURANSIKU.id bisa menjelajahi cara-cara tersebut guna membeli mobil dengan cara online:

- Marketplace Facebook
- Grup tawar-menawar Facebook lokal
- Situs web dealer

Salah satu opsi ini mungkin cocok jika Sahabat ASURANSIKU.id sedang mencari kendaraan bekas untuk dibeli. Tetapi bila Sahabat ASURANSIKU.id tertarik untuk membeli mobil baru, maka Sahabat ASURANSIKU.id mungkin mesti langsung menuju situs web dealer atau memakai layanan sales mobil.

Saat membeli mobil secara online, perlu diingat bahwa beberapa bagian proses mungkin mengharuskan Sahabat ASURANSIKU.id untuk dealer di kota terdekat. Misalnya, Sahabat ASURANSIKU.id mungkin ingin menguji coba mobil impian guna melihat cara kerjanya atau memeriksanya dengan mekanik tepercaya. Namun hal lain, seperti menegosiasikan harga jual, membahas ekstra seperti paket garansi, serta mengajukan kredit mobil, bisa dilakukan secara online atau virtual.

Pastikan juga mobil baru yang dibeli online sudah dilengkapi dengan asuransi kendaraan roda empat. Layanan dari ASURANSIKU.id memungkinkan berbelanja kendaraan bekas secara online, mengajukan pembiayaan, menyelesaikan pembelian, kemudian mengirimkan kendaraan ke rumah Sahabat ASURANSIKU.id