PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Libur Cuti Bersama Juni 2023: Jelajah Luar Negeri dengan Mobil


Otomotif  |  31 May 2023  |   1672 Pengunjung

Libur Cuti Bersama Juni 2023: Jelajah Luar Negeri dengan Mobil

Otomotif  |  31 May 2023 Libur Cuti Bersama Juni 2023: Jelajah Luar Negeri dengan Mobil

Liburan jalan-jalan dengan mengendarai mobil di luar negeri telah di lakukan oleh banyak masyarakat di Indonesia. Di libur panjang cuti bersama Juni 2023 menyenangkan bila berjalan-jalan bersama keluarga. Sewa mobil ketika berjalan-jalan, membuat wisata lebih murah serta meninggalkan banyak kesan. 
Perkembangan infrastruktur penunjang moda transportasi semakin membaik di 2023 ini, perjalanan naik mobil sendiri lintas antar negara menjadi trend kalangan pecinta road trip Indonesia.

Jalan Jalan Naik Mobil Lewat Indonesia Sangat Mengasyikan
Bisa dibayangkan, bila infrastruktur darat seperti jalan, serta layanan penyebrangan antar pulau pasti semakin baik juga.  Indonesia akan menjadi tujuan transit buat mereka penggemar crossborder lintas negara serta benua.

Keindahan alam Indonesia dan juga tantangan yang cukup bervariasi menjadi nilai tersendiri. Indonesia bukan sekedar sebagai tujuan singgah penggemar jalan-jalan naik mobil, namun menjadi tujuan akhir perjalanan mereka.

Apa Untungnya Liburan Naik Mobil ?
Perjalanan wisata menggunakan jalur darat dengan mobil sendiri punya keuntungan tersendiri. Pada perjalanan wisata, kadangkala kita melewati sebuah daerah dengan daya tarik pemandangan indah. Namun disayangkan kita tak bisa berhenti menikmati, sebab duduk didalam bus atau kereta api.

Miliki Perjalanan Aman Serta Nyaman dengan Manfaat Perlindungan Asuransi Mobil dan Asuransi Perjalanan

Seperti fungsi asuransi lainnya sebagai pengganti risiko kerugian, hal ini berlaku pada asuransi perjalanan dan asuransi mobil. Pasalnya, pada perjalanan dengan kendaraan pribadi pun tak main-main. Banyak kejadian hingga perlu biaya besar guna mengatasinya biaya mobil yang rusak ketika jalan-jalan, hingga kesehatan yang terganggu ketika berwisata. 

Namun, dengan bantuan asuransi perjalanan dan asuransi mobil yang tepat dan terpercaya, risiko dari kerugian tersebut dapat diantisipasi. Bila seperti itu Sahabat ASURANSIKU.id yang melakukan perjalanan merasa lebih aman serta bebas dari kekhawatiran. Dengan begitu, perjalanan berjalan lebih nyaman sesuai seperti keinginan.