PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Apa Artinya HP Flagship dan Perbedaannya Dengan HP Biasa?

Umum  |  31 May 2023  |   1071 Pengunjung

Apa Artinya HP Flagship dan Perbedaannya Dengan HP Biasa?

Umum  |  31 May 2023 Apa Artinya HP Flagship dan Perbedaannya Dengan HP Biasa?

Pada sebuah bisnis, flagship merujuk istilah produk utama atau yang merupakan unggulan perusahaan. Maksudnya, produk itu dianggap produk penting serta memberi gambaran jelas tentang kualitas perusahaan tersebut. Istilah ini dalam spesifiknya digunakan oleh industri teknologi, manufaktur ritel, hingga transportasi.

Produk flagship merupakan indikator dari kualitas, inovasi perusahaan, dan upaya pebisnis untuk branding dan pemasaran. Oleh sebab itu, pengembangan sebuah produk flagship menjadi hal yang sangat penting bagi kesuksesan serta pertumbuhan perusahaan sampai masa yang akan datang.

Apa itu HP Flagship?
Flagship HP menjadi perangkat telepon pintar terbaik dikelasnya serta paling canggih dari para produsen smartphone. Smartphone flagship berspesifikasi hardware terbaik, termasuk layar dengan kualitas kasta paling tinggi, kamera yang hebat, serta kemampuan pengolahan data semakin efisien. Selain itu, smartphone flagship mempunyai desain lebih estetik serta bahan yang dan digunakan mempunyai kualitas tinggi pilihan. Kemudian, biasanya HP Flagship dilengkapi fitur-fitur kekinian yang teranyar. Beberapa fitur tersebut misalnya, pengisian daya dengan bluetooth, pemindai sidik jari hingga teknologi baru yang mendukung jaringan seperti 5G.

Smartphone flagship biasa dijual lebih mahal ketimbang smartphone rata-rata. Ini dikarenakan mereka memberi penawaran pengalaman bagi para penggunanya dengan teknologi tercanggih dan inovatif. Namun, bagi Sahabat ASURANSIKU.id yang mengutamakan performa serta fitur paling tinggi, maka smartphone flagship merupakan pilihan yang tepat.

 

Perbedaan HP Flagship dan HP Reguler


Dikutip tim ASURANSIKU.id dari ASTAROSA.com berikut perbedaan antara HP flagship dan HP reguler yang didasari faktor-faktor pendukungnya:

1. Spesifikasi hardware
HP flagship biasa dilengkapi spesifikasi hardware paling baik yang tersedia pada tahun 2023 ini, sebut saja prosesor terbaru, besaran RAM yang mumpuni,hingga ragam fitur canggih yang membuat kemampuan pengolahan data sebuah smartphone lebih cepat dan efisien. Sementara HP reguler hanya berspesifikasi rendah atau yang bisa saja.

2. Desain dan material
HP flagship desainnya menngunakan tampilan menarik material yang dipakai lebih berkualitas, layaknya kaca dan logam. Hal ini membuat tampilan HP flagship lebih premium serta tahan lama. Sedangkan pada HP reguler desain yang dimiliki biasanya sederhana serta material murah, sekedar
yang penting bisa digunakan saja.

3. Harga
HP flagship harga yang dijual lebih mahal ketimbang yang reguler, sebab spesifikasi hardware beserta fitur-fitur flagship kualitas super.

4. Masa pakai dan pembaruan
HP flagship didukung pembaruan sistem operasi serta ragam fitur baru untuk jangka waktu yang lama daripada HP reguler.

5. Ketersediaan
Produk HP flagship umumnya terbatas serta tersedia hanya di sebagian toko resmi. Lain halnya dengan produk-produk HP reguler, tersedia pada banyak toko serta gampang menemukannya.

6. Target pasar
HP flagship pangsa pasar mereka yang eksklusif atau pengguna dengan kebutuhan performa yang tinggi. Sementara itu, pada HP reguler pasar yang dicakup lebih luas, mereka yang juga pengguna awam serta hanya dipakai untuk kebutuhan sehari-hari.

7. Branding
Produk HP flagship seringnya adalah wujud identitas produsen, yang menunjukkan keunggulan dari brand tersebut. Sedang pada produk HP reguler, fokusnya bukan pada identitas brand hanya menonjolkan nilai fungsional.

8. Inovasi
Produk flagship merupakan sarana pengenalan teknologi baru serta inovatif bagi produsen. Hal ini bisa dilihat dari kamera mutakhir, pengisian daya yang sangat cepat, hingga koneksi 5G. Sementara itu, produk HP reguler tak ada fitur inovasi yang lebih canggih layaknya flagship smartphone.

Kesimpulan
Flagship menjadi unggulan bagi sebuah perusahaan. Produk HP pada smartphone menunjukan gadget berspesifikasi serta fitur paling canggih. Dari segi desain dan material Hp flagship sangat premium daripada yang reguler.(ast/rsv)