PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Jadwal Seru Liburan Dengan Mobil Ke Kota Gudeg


Pariwisata  |  24 March 2023  |   6849 Pengunjung

Jadwal Seru Liburan Dengan Mobil Ke Kota Gudeg

Pariwisata  |  24 March 2023 Jadwal Seru Liburan Dengan Mobil Ke Kota Gudeg

Jogja alias Yogyakarta sangat sulit dimungkiri, senantiasa membuat rindu bagi siapa saja untuk datang kembali. Keramahan masyarakat, kentalnya budaya Jawa, kuliner-kuliner nikmatnya, sampai destinasi wisata yang layak menjadi magnet kuat di Kota Gudeg.

Supaya keseruan sensasi ke Yogyakarta kian asyik, tak ada salahnya nih Sahabat ASURANSIKU.id mencoba road trip dengan mobil ke sana. Mengelilingi luasnya Yogyakarta kian mantap dengan naik mobil bersama keluarga, yang tersayang maupun sahabat tercinta.

Mau tahu aktivitas asyik apa saja sewaktu wisata road trip di Yogyakarta? Simak ulasan ASURANSIKU.id berikut ini:

1. Hirup segarnya udara di Kebun Buah Mangunan
Kebun Buah Mangunan pas banget buat mencari udara segar sembari melihat pemandangan alam. Terletak di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, kebun ini merupakan paket lengkap untuk panorama yang seru untuk disaksikan. Mulai dari lembah, perbukitan, hutan, sampai alur sungai. 
Waktu yang mantap berkunjung ke Kebun Buah Mangunan yaitu di saat pagi hari ketika sang Surya baru muncul serta belum terlalu terik. Awan tipis layaknya kapas dapat memanjakan mata pengunjungnya.

2. Gua Jomblang bermandikan cahaya
Gua Jomblang menjadi destinasi wisata populer di Jogja. Petualangan seru Gua Jomblang dimulai sewaktu Sahabat ASURANSIKU.id turun sejauh 80 meter ke dalam mulut goa. Selepas itu, Sahabat ASURANSIKU.id akan menyusuri gua sampai akhirnya di ujung. Disana akan  ditemukan ‘cahaya surga’ dari sinar matahari yang masuk menembus Goa. Jangan lupa ya Sahabat ASURANSIKU.id, untuk mengabadikan momen indah ini.

3. Masuki kemegahanya Candi Prambanan
Kendarai mobil sahabat ASURANSIKU.id sejauh kurang lebih 20 kilometer dari pusat kota Yogyakarta maka akan sampai pada candi yang pada abad ke-9 Masehi dibangun ini. 
Candi Prambanan adalah candi Hindu terbesar di Indonesia serta mempunyai tiga candi utama Trimurti, yaitu dari Sang Pencipta yaitu Dewa Brahma, Dewa Siwa Sang Pelebur, serta Dewa Wisnu Yang Memelihara Semesta. 
Sewaktu ke Candi Prambanan, kenakan topi supaya tak terlalu terpapar terik matahari atau payung sebagai antisipasi ketika tetiba hujan.

4. Kulineran serta jalan-jalan di Malioboro
Yogyakarta tak lepas dengan Malioboro-nya. Destinasi ikonik ini wajib untuk disinggahi sewaktu road trip ke Jogja. Di sini, Sahabat ASURANSIKU.id sebagai wisatawan bersama masyarakat Jogja berbaur menjalani aktivitas jual beli selama 24 jam.

Dalam ruas jalan panjang yang lebih dari dua kilometer itu, Sahabat ASURANSIKU.id bisa bersantai jalan-jalan sembari berbelanja. Sembari berjalan-jalan, tak lupa sahabat ASURANSIKU.id wajib mencicipi aneka kuliner di sana. Mulai gudeg, mie ayam, soto, hingga lumpia enak semua ada di sepanjang Malioboro. 

Asuransi Mobil Untuk Persiapan Road Trip ke Kota Gudeg
Itulah aktivitas-aktivitas seru sewaktu bepergian menggunakan mobil ke Yogyakarta. Pastikan diri selalu mengikuti protokol kesehatan ya, dengan rutin membersihkan tangan pada air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, karena meski pandemi sudah berakhir tetapi jaga diri dari Covid-19 dan variannya masih menjadi hal yang penting. 

Nah, bila sudah siap-siap berangkat. Untuk lebih aman sewaktu saat menjelajahi Kota Gudeg, sebaiknya memanfaatkan asuransi kendaraan dan asuransi perjalanan praktis, yang di sediakan ASURANSIKU.id. 

Penggunaanya juga simpel, tinggal buka aplikasi ASURANSIKU.id dan cari asuransi mobil serta asuransi perjalanan di sana. 
Soal keamanan dan kenyamanan, ASURANSIKU.id sudah bekerja sama dengan berbagai mitra bengkel mobil terpercaya. Jadi, Sahabat ASURANSIKU.id dapat tenang bepergian ke Yogyakarta selama road trip di bulan puasa 2023 ini.(ast/rsv)