PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

KDRT Venna Melinda dan Pentingnya Asuransi Kesehatan Mental

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  10 January 2023  |   107 Pengunjung

KDRT Venna Melinda dan Pentingnya Asuransi Kesehatan Mental

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  10 January 2023 KDRT Venna Melinda dan Pentingnya Asuransi Kesehatan Mental

Aktris Venna Melinda membuat laporan untuk suaminya, Ferry Irawan ke polisi terhadap Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang kerap dilakukannya. Namun Kejadian hari Minggu 8 Januari 2023 lalu adalah yang terparah. Venna Melinda pada pagi hari di tanggal tersebut mengaku kepada polisi diri kerap mendapat ancaman oleh Ferry Irawan. Kasus kekerasan dalam rumah tangga atau disingkat KDRT tersebut menyebabkan hidung aktris dan politisi itu berlumuran darah.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto menyatakan, perempuan berusia 50 tahun itu mengaku sering diancam sang suami yang dinikahinya pada Maret 2022 itu.

Hendra menyatakan Ferry sering membuat ancaman keras pada Venna akan melakukan kekerasan fisik. Venna disebut juga sampai mengalami pendarahan akibat luka di bagian hidung. Hal itu terjadi karena kekerasan berupa tekanan kepala yang asalnya dari Ferry.

Barang bukti yang diserahkan setidaknya ada ada dua temuan, yaitu handuk serta baju yang dikenakan Venna sebagai pelapor. Untuk motif dugaan kepolissin sementara kesalahpahaman dalah hubungan keluarga atau suami istri 

Pengakuan Venna Melinda terhadap polisi ini nampak jauh berbeda dengan yang ia serta Ferry Irawan seringkali pamerkan di kanal YouTube nya.
Salah satunya sewaktu alih tahun ke 2023 kemarin. Venna juga Ferry tengah ada di sebuah resor pantai. Mereka berdua nampak saling mesra mengenang kebersamaan hingga menikah  akhirnya. Setelah itu, keduanya nampak keliling menyusuri pantai sembari bermesraan merekam vlog mereka.
Dalam perjalanan itu, Ferry menyeritakan gimana dirinya berharap dapat jodoh setelah dua kali kandas jalani bahtera rumah tangga.

Venna Melinda menyebut dirinya dan Ferry "dimudahkan" agar bersama selepas enam bulan mereka saling kenal. Keduanya saling introspeksi soal titah orang tua mereka sebelum menikah.

Kronologi Suami Baru Venna Melinda Ferry Irawan Yang Melakukan KDRT 
Ferry Irawan serta Venna Melinda disebut saling kenal satu sama lain sewaktu berkolaborasi pada konten YouTube. Pasangan tersebut kemudian menggelar lamaran di Februari 2022. Sebulan kemudian, Venna serta Ferry resmi jadi pasangan suami istri sesudah menggelar pernikahan di Bali pada tanggal 7 Maret 2022.
Sebelumnya Venna Melinda pernah menikah pada tahun 1995 dengan aktor Ivan Fadilla Soedjoko. Dua putra pun lahir, yaituVerrell Bramasta serta Athalla Naufal. Venna dan Ivan membuat keputusan bercerai di tahun 2013. 

Sementara itu, Ferry dua kali pernah menikah. Ia kali pertama menikah dengan Noviyana Shintawati di tahun 2001 hingga 2009. Lalu 2009 hingga 2021, menikah dengan Anggia Novita.

Baca Juga : Terapi Untuk Kesehatan Mental 

Asuransi Kesehatan Mental Pernikahan
Tidak perlu takut atau malu meminta bantuan profesional (psikolog atau psikiater) bila kamu merasa suami atau istri membutuhkan bantuan kesehatan mental. Kesehatan mental dibutuhkan guna menjalani hidup supaya menjaga kebaikan dan keberlangsungan generasi selanjutnya. Sebab seiring berjalannya wakut, gen manusia berubah, serta dapat menurunkan gen pada anak tersebut. Agar terhindar gangguan mental, sangat wajib menjaga kesehatan rohani serta menghindari rasa khawatir berlebih pada segala sesuatu. Termasuk hal yang tak pasti seperti kesehatan mental sangatlah dibutuhkan. Salah satu caranya dengan mengasuransikan diri dengan produk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan mental, supaya sanggup hadapi sesuatu dimasa mendatang dan bisa saja berisiko (rsv)